Diduga Depresi Pria di Purbalingga Terjun ke Sumur

Diduga Depresi Pria di Purbalingga Terjun ke Sumur
Petugas di lokasi kejadian (Dok)

PURBALINGGA – Diduga mengalami depresi seorang pria warga Kabupaten Purbalingga nekat terjun ke semur sedalam tujuh meter, Minggu (10/4/2022). Pria tersebut berhasil di tolong warga, kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit menjelaskan pria terjun ke sumur diketahui berinisial SW (41) warga Kecamatan Purbalingga. Peristiwa tersebut terjadi sekira jam 06.30 WIB.

“Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh adiknya yang saat itu melihat kakaknya sedang berdiri di bibir sumur. Kemudian menceburkan diri,” jelas kapolsek.

Mendapati kejadian itu, sang adik kemudian meminta tolong warga. Warga yang datang kemudian memberikan pertolongan. Setelah dievakuasi dari dalam sumur kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Saat ini pria tersebut dalam perawatan di rumah sakit. Kondisinya dalam keadaan tidak sadar dan harus mendapat bantuan oksigen untuk bernapas,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan tidak diketahui pasti penyebab pria tersebut nekat terjun ke dalam sumur. Namun berdasarkan keterangan keluarganya diduga akibat depresi karena permasalahan keluarga.

error: