Didapuk Sebagai Kordpres MD KAHMI Pasuruan, Zainul Arifin Siap Berkontribusi Untuk Pemda

Didapuk Sebagai Kordpres MD KAHMI Pasuruan, Zainul Arifin Siap Berkontribusi Untuk Pemda
foto bersama Keluarga besar organisasi kemahasiswaan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Pasuruan,

PASURUAN – Keluarga besar organisasi kemahasiswaan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Pasuruan, menggelar acara Musda ke IV di gedung SMP atau STIE Yadika Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/4) sore.

Acara yang digelar di SMP Yadika Bangil, Kabupaten Pasuruan itu, selain dihadiri oleh Haruna Sumitro selaku Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jatim dan Ahsanul Yakin Rifatr selaku Sekum MW KAHMI Jatim.

Turut hadir seperti Zainul Arifin yang mana terpilih sebagai Koordinator Presidium (Kordpres) MD KAHMI Pasuruan periode 2022-2027, termasuk Istijab, Akhmad Ridhoi, M Suudi, M Roziq, serta Ainul Yaqin selaku advokat muda, dan juga anggota atau jajaran pengurus KAHMI lainnya.

Usai didapuk sebagai Kordpres MD KAHMI Pasuruan pada giat Musda IV itu, secara pribadi Zainul Arifin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara Musda hingga berjalan lancar dan sukses.

“Atas nama Presidium Majelis Daerah KAHMI terpilih kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan Musda KAHMI IV,” kata Zainul.

Dengan bertajuk ‘Optimalisasi Peran KAHMI, Mendorong Pembangunan Daerah Yang Diridhoi Allah SWT’, kedepan Zainul Arifin beserta jajaran siap memberikan kontribusi bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Kota dan Kabupaten Pasuruan.

“Semoga di kepengurusan yang akan kami bentuk nanti, mampu mengoptimalkan peran-peran KAHMI didalam mensukseskan pembangunan daerah Kota ataupun Kabupaten Pasuruan,” harapannya.

Diketahui bahwa KAHMI sendiri merupakan sebuah organisasi yang menghimpun para alumni atau aktifis Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) seluruh Indonesia.

Yang bergerak dibidang sosial, dan secara keorganisasian tidak terlibat secara langsung dalam politik praktis atau tidak menjadi onderbouw kekuatan politik tertentu.

Dimana para anggotanya tersebar dalam berbagai profesi dan aktivitas yang beragam seperti politisi, birokrasi, akademisi, pengusaha dan profesi lainnya. (Ek/Gha)

error: