Portal Jatim

Di Ponorogo, Pengendara Motor ‘Nyemplung’ ke Sungai hingga Meninggal Dunia

736
×

Di Ponorogo, Pengendara Motor ‘Nyemplung’ ke Sungai hingga Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Di Ponorogo, Pengendara Motor 'Nyemplung' ke Sungai hingga Meninggal Dunia
Salah seorang pria meninggal dunia usai terjun ke sungai saat mengendarai motor

PONOROGO – Seorang pria berinisial SY (52) terjun ke sungai saat mengendarai sepeda motor Honda Astrea nomor polisi (nopol) AE 4921 SR di jalan Raya Somoroto – Sampung, tepatnya di Simpang empat Ngambakan, Dukuh Tamanan, Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

“Akibat kejadian kecelakaan (laka) tunggal ini, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Kapolsek Somoroto, AKP Haryo Kusbiantoro, Minggu (28/1/2024).

Kejadian diketahui oleh warga setempat tadi pagi, korban dalam keadaan mengambang di sungai dan tertindih sepeda motornya.

“Korban merupakan warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara. Sesampai melintas di TKP, diduga penyakit -nya kambuh.

“Ya mungkin karena tak kuat (dengan penyakitnya), korban terjatuh ke sungai bersama motornya tersebut,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukorejo, Supriyanto saat dikonfirmasi membenarkan jika ada warganya meninggal dunia akibat laka tunggal.

“Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Korban sebelumnya berpamitan pergi pada keluarga kalau hendak nyekar di wilayah Tunjungan,” tandasnya.

Kejadian laka tunggal tersebut telah ditangani oleh unit Satlantas Polres Ponorogo. (*)