Portal Jatim

Di bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Tulangan Pimpin Ops Pekat Semeru 2024

52
×

Di bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Tulangan Pimpin Ops Pekat Semeru 2024

Sebarkan artikel ini
Di bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Tulangan Pimpin Ops Pekat Semeru 2024
Kapolsek Tulangan pimpin Ops Pekat Semeru di Wilayah Tulangan

SIDOARJO — Dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 Polsek Tulangan Polresta Sidoarjo, gelar apel gabungan bersama Koramil Tulangan dan Banser Satkoryon Tulangan di depan Posko Ramadhan Banser Satkoryon Tulangan Desa Kepadangan, kecamatan. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo pada pukul 23.30.Wib yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tulangan AKP. A. Agung. GPW., S.H.Sabtu, (23/3/2024)

Dalam rangka operasi kepolisian pekat Semeru 2024 dan Bulan Suci Ramadhan 1445 H.
Polsek Tulangan melaksanakan Patroli gabungan diwilayah Kecamatan Tulangan untuk antisipasi Perang Sarung, balap liar, balap sepeda BMX dan penggunaan sound yg menggangu aktifitas masyarakat dengan rute Jalan raya Desa Kepadangan, jalan tuang Desa Kajeksan, jalan tuang Desa Kepunten, jalan tuang Desa Kepuhkemiri, jalan Raya Desa Kebaron, Kecamatan Tulangan Sidoarjo telah membawa hasil bagus dan maksimal.

menurut keterangan Kapolsek Tulangan AKP. A. Agung. GPW., S.H. mengatakan, dalam operasi pekat Semeru 2024 di Bulan Suci Ramadhan 1444 H telah berhasil mengamankan 6 orang minum – minuman keras sebanyak 1 botol bekas Aqua isi Anggur merah di jalan tuang Desa Kajeksan selanjutnya dibawa kepolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut, tutur Agung.

Atas kinerja dari anggota Polsek Tulangan dan Koramil Tulangan serta Banser Satkoryon Tulangan, yang selesai operasi pukul 01.30. Wib, telah mendapat apresiasi dari warga masyarakat Tulangan, karena masyarakat menjadi senang dan tenang dalam melaksanakan ibadah bulan Suci Ramadhan, sebab tidak ada lagi orang yang membuat bikin resa atau onar lingkungan.

Dengan adanya ops pekat Semeru situasi Kamtibmas wilayah Tulangan Kabupaten Sidoarjo tetap terjaga dalam kondisi aman kondusif, pungkasnya.