Portal Jateng

Dengan Niat Bismillah, H. Masruron Bruno Siap Nyaleg DPRD Purworejo

13
×

Dengan Niat Bismillah, H. Masruron Bruno Siap Nyaleg DPRD Purworejo

Sebarkan artikel ini
Dengan Niat Bismillah, H. Masruron Bruno Siap Nyaleg DPRD Purworejo
H. Masruron, Bacaleg DPRD Purworejo dari PPP (Fauzi/Portal Indonesia)

PURWOREJO – Salah satu tokoh di wilayah Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo ini akhirnya maju dalam Pileg 2024 mendatang. Partai Persatuan Pembangunan menjadi pilihannya dalam Pencalonan anggota legislatif.

Ditemui di rumahnya, Kamis (11/5/2023), H. Masruron menyampaikan, dirinya sebagai Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kecamatan Bruno, sudah mantap akan mencalonkan menjadi dewan perwakilan rakyat.

” Saya akan mencalonkan dari partai PPP di dapil 5, meliputi, Kecamatan Bruno, Kecamatan Kemiri, Kecamatan Pituruh”. terangya.

Lanjut H.Masruron yang juga pengusaha travel, sebenarnya saya bener bener belum tahu atau pengalaman dalam bidang politik, tetapi dengan adanya dukungan masyarakat dan juga tokoh tokoh agama saya siap.

“Jujur dalam perjalanan saya daftar maju ke dewan ini karena adanya dukungan dari para Kyai dan juga tokoh masyarakat dengan niat bismillahirrahmanirrahim,”  urainya

Terkait visi misi bahwa demi kemajuan Kecamatan Bruno dan Purworejo karena di Kecamatan Bruno ini masih banyak wisata yang terpendam. “Intinya saya akan mensejahterakan wisata alam di sekitaran Kecamatan Bruno,”.pungkasnya. (Fauzi)