Peristiwa Daerah

Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Danlanal Cilacap

16
×

Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Danlanal Cilacap

Sebarkan artikel ini
Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Danlanal Cilacap
Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos, M.M.,M.Tr (Han) saat menerima kunjungan Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, M.Tr,Hanla,M.Si

BANYUMAS — Komandan Korem, (Danrem) 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Tr(Han) disela kesibukannya melaksanakan tugas sebagai Komandan Kewilayahan, menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, M.Tr, Hanla, M.Si. Senin (19/5/2023) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja Banyumas.

Silaturahmi ini dalam rangka untuk memperkenalkan diri pejabat TNI dikewilayahan baik Danlanal Cilacap yang baru menjabat selama dua bulan maupun Danrem 071/Wijayakusuma yang juga baru menjabat.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Silaturahmi itu juga bertujuan untuk tetap terjaganya sinergitas dan soliditas serta membangun hubungan silaturahmi yang erat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI diwilayah.

“Dengan terjalinnya silaturahmi seperti ini, sehingga tercipta hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama kedepannya guna untuk mendukung tugas pokok TNI diwilayah,” ujar Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Tr(Han).

Dalam silaturahminya, Danrem 071/Wijayakusuma dan Danlanal Cilacap selaing sharing dan tukar informasi serta pengalaman, juga membahas berbagai rencana kedepannya antara Korem 071/Wijayakusuma dan Lanal Cilacap dalam pemberdayaan potensi wilayah khususnya dipesisir selatan sesuai tugas pokok masing-masing.

“Harapan kita tentunya ada masukan positif yang nantinya akan kita sinergikan antara Korem 071/Wijayakusuma dengan Lanal Cilacap dalam upaya membantu kesejahteraan masyarakat pesisir pantai selatan, dan kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, sehingga sinergitas Korem 071/Wijayakusuma dengan Lanal Cilacap semakin solid,” pungkasnya. (*)