Portal Jatim

Dandim 0819 Sambut Kunjungan Juara Dunia Kempo asal Kota Pasuruan

13
×

Dandim 0819 Sambut Kunjungan Juara Dunia Kempo asal Kota Pasuruan

Sebarkan artikel ini
Dandim 0819 Sambut Kunjungan Juara Dunia Kempo asal Kota Pasuruan

 

PASURUAN – Muhammad Salahuddin Kevin Santosa,18 Sang juara dunia Kempo Asal Kota Pasuruan kunjungi Kodim 0819 Pasuruan dan di sambut oleh Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T beserta Kasdim dan perwira staf di ruang loby. Senin (22/05/23).

Kevin (sapaan akrabnya) Asli Kelahiran Bangilan Kota Pasuruan pernah belajar Di SDN Bangilan, SMPN 2, dan SMAN 2 Kota Pasuruan adalah Putra Dari Bapak Dendy Kukuh Santosa yang saat ini menjabat Wakil 1 di Hubungan antar lembaga dan organisasi FKI Pengprov Jatim.

Kedatangan Kevin Santosa sang Juara Dunia Kempo di Kodim 0819/Pasuruan ini untuk bersilaturahmi dengan Komandan Kodim, dengan di dampingi sang bapak juga pengurus Kempo kota Pasuruan.

Dendy Kukuh Santosa ortu dari Kevin mengatakan bahwa putranya pernah menjadikan kodim 0819 sebagai tempat latihan selama kurang lebih 1 tahun delapan bulan untuk melatih anak anak yang ingin belajar bela diri Kempo..

Dendy berharap kedepan Kodim 0819 akan tetap digunakan sebagai tempat latihan untuk dapat mencetak atlet Kempo yang dapat berprestasi di masa yang akan datang.

Komandan Kodim 0819/Pasuruan sangat mendukung dan mengapresiasi serta memfasilitasi apa bila kodim 0819 tetap di jadikan tempat untuk mencetak atlet berbakat yang dapat mengukir prestasi serta mengharumkan nama Indonesia dimata Dunia. (yahya)