Cuma di Resto Gumuk, Bayar Rp 15 ribu Langsung Dapat 200 ribu

Cuma di Resto Gumuk, Bayar Rp 15 ribu Langsung Dapat 200 ribu
H. Akbar dan peserta saat mendapatkan Jackpot. (Foto : Cahyo N / Portal Indonesia)

SLAWI|Portal-Indonesia.com – Beruntung nasib Kosim (52) bagai kejatuhan bulan, dirinya hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 15000,- untuk mengikuti lomba memancing dalam Grand Opening 30 – 31 Januari 2021 di lokasi Wisata Keluarga Resto Gumuk Desa Pakulaut langsung mendapat Rp. 200.000,- tunai dari Owner Resto Gumuk H. Akbar disaksikan riuh tepuk tangan peserta.

Owner Resto Gumuk, H. Akbar saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, bahwa pembukaan lokasi pemancingan ini, guna mengembangkan lokasi wisata keluarga sekaligus memberikan wadah bagi warga sekitar yang memiliki hoby memancing.

Sedangkan untuk pembukaan kali ini, pihaknya melepas sejumlah ikan yakni Bawal dan Lele, namun untuk menyemangati antunsias peserta, diadakan Jackpot dengan melepaskan 7 ekor ikan lele kisaran berat 2 kg lebih, dengan catatan peserta yang mampu mendapatkan dan mengambil ikan tanpa jaring akan langsung di berikan uang tunai sebesar Rp. 200.000,-

Resto Gumuk Pakulaut yang berlokasi di Desa Pakulaut, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal merupakan wisata keluarga yang di kelola secara pribadi sejak beberapa tahun lalu, selain mampu membuka lapangan pekerjaan bagi pemuda warga sekitar desa, Resto Gumuk juga memberikan peluang peluang dan kesempatan bagi warga yang bermitra dengannya. (CN)

Tinggalkan Balasan

error: