Cuci Baju di Sungai, Nenek 75 tahun Terseret Banjir

Cuci Baju di Sungai, Nenek 75 tahun Terseret Banjir
Saat Pencarian Korban di TKP

BANYUWANGI – Nenek Sutiah (75) Warga RT/RW 02/02 Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi terseret Banjir pada Jum’at 3 Desember 2021 Jam 13.00 WIB.

Sampai saat ini Korban belum ditemukan yang terbawa oleh arus banjir pada saat mencuci di aliran sungai yang sudah biasa digunakan untuk mencuci pakaian oleh korban.

Abdul Bakar kepala Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo kabupaten Banyuwangi mengatakan, peristiwa ini bermula saat Nenek Sutiah tersebut Mencuci pakaian di sungai Namun Nasib berkata lain belum selesai mencuci Tiba tiba air datang cukup besar dari hulu sehingga Korban tidak bisa menyelamatkan diri dan terbawa arus banjir.

Hingga saat ini di lokasi Kejadian TNI, Polri dan Masyarakat bahu membahu mencari korban sambil menunggu Basarnas Kabupaten Banyuwangi, rencananya petugas akan melakukan pencarian kepada korban hingga di temukan, Ucap Kades Wongsorejo.

Cuci Baju di Sungai, Nenek 75 tahun Terseret Banjir
Foto Korban Nenek Sutiah semasa hidupnya

Terpisah Iptu Sudarso SH , Kapolsek Wongsorejo membenarkan telah terjadi banjir yang mengakibatkan korban terseret, Kami bersama Anggota turun kelokasi setelah kami menerima laporan masyarakat bahwa telah terjadi Banjir yang mengakibatkan nenek menjadi korban.

Kami juga telah berkoordinasi dengan Basarnas dan Pihak Koramil Wongsorejo untuk membantu mencari korban hingga hingga korban ditemukan, terangnya ( Kur)

error: