Portal Jatim

Cor Beton Regimik Perumahan Pesona Blok A dan B Akan Dibangun Bulan Agustus 2024

Redaksi
782
×

Cor Beton Regimik Perumahan Pesona Blok A dan B Akan Dibangun Bulan Agustus 2024

Sebarkan artikel ini

LUBUKLINGGAU — Kabar gembira bagi warga Perumahan Pesona Blok A dan B di Kelurahan Niken Jaya RT 03 Timur I. Bantuan pembangunan cor beton regimik untuk jalan di perumahan tersebut akan segera dilaksanakan pada bulan Agustus 2024.

Tim dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Lubuklinggau telah melakukan survei lapangan pada hari Selasa (2/7/2024) sekitar pukul 3 sore. Ahok dan Win, anggota tim survei, menyampaikan bahwa pembangunan regimik beton akan dimulai pada bulan Agustus 2024.

Erwin, salah satu perwakilan dari perumahan, mengucapkan terima kasih kepada pengembang dan pemerintah Kota Lubuklinggau, khususnya Dinas Perkim dan Provinsi, atas bantuan pembangunan ini.

“Alhamdulillah, jalan di Perumahan Pesona Blok A dan B akan segera diperbaiki dengan cor beton regimik. Jalan dengan lebar 4 meter ini akan memudahkan akses bagi warga dan membuat hunian ini lebih nyaman, ” ujar Erwin.

Selain beton bertulang regimik, warga juga berharap pemerintah dapat membantu pembangunan penerangan lampu jalan dan penerangan jalan. Erwin mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan keluhan tersebut kepada pemerintah dan berharap agar dapat ditanggapi dengan cepat.

“Kami berharap pemerintah dapat segera menanggapi keluhan kami terkait penerangan lampu jalan dan penerangan jalan. Kami ingin perumahan ini menjadi lebih nyaman dan aman bagi semua penghuninya, ” kata Erwin.

Berita ini disambut antusias oleh para warga Perumahan Pesona Blok A dan B. Mereka berharap pembangunan beton bertulang dapat segera dilaksanakan sehingga jalan di perumahan tersebut menjadi lebih mulus dan nyaman.

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Wajah Baru PKL RSSA, Modern, Rapi, dan Menjanjikan