Cak Sodiq Meriahkan DPC PAMMI Pasuruan Raya, Dalam Giat Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Cak Sodiq Meriahkan DPC PAMMI Pasuruan Raya, Dalam Giat Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim
Ketua DPC PAMMI, Ayik Suhaya dan Nur Fadoli serta Cak Sodiq saat foto bersama dengan anak-anak yatim

PASURUAN – Di momen ramadan mubarok, kali ini DPC Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) kota dan juga kabupaten Pasuruan dengan solid dan bahu-membahu menggelar acara bagi-bagi takjil berbuka serta santunan bagi anak yatim, Minggu (24/4) sore.

Acara tersebut digelar dipinggir jalan raya Pleret, kecamatan Pohjentrek, Pasuruan. Dan acaranya pun berlangsung lancar, meriah serta membawa manfaat.

Tampak hadir dalam acara diantaranya Ayik Suhaya selaku Ketua DPC PAMMI kabupaten Pasuruan, Nur Fadoli selaku Ketua DPC PAMMI kota Pasuruan, Sodiq Rifai atau yang populer dengan sebutan Cak Sodiq New Monata sebagai dewan penasehat di DPC PAMMI Pasuruan Raya.

Bahkan Cak Sodiq sendiri juga dijuluki oleh PAMMI kota dan kabupaten Pasuruan sebagai presidennya dangdut. Dan tak khayal kemeriahan tampak dalam acara.

Cak Sodiq Meriahkan DPC PAMMI Pasuruan Raya, Dalam Giat Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim
Gabungan anggota PAMMI Pasuruan Raya, saat membagikan takjil berbuka kepada pengguna jalan

Mengingat sosok Cak Sodiq New Monata yang tidak asing ditelinga masyarakat turut hadir serta mengisi melalui giat pentas musik meskipun diselenggarakan secara sederhana.

“Kali ini DPC PAMMI baik kota dan kabupaten Pasuruan mengadakan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim, ini yang utama. Memang sebagai agenda tahunan yang tentu harus kita tingkatkan kedepannya, supaya membawa berkah bagi masyarakat pengguna jalan”, kata Ayik Suhaya, selaku Ketua DPC PAMMI Kabupaten Pasuruan usai acara.

Selain itu momen haru tampak menyelimuti situasi dalam acara, dimana ketika sejumlah donatur membagikan uang kepada para anak yatim yang hadir.

Bahkan tidak sedikit baik donatur, tim PAMMI maupun masyarakat yang ikut menyaksikan, larut sembari meneteskan air mata lantaran merasa iba dan kasihan dengan nasib anak-anak yatim terlebih di momen Lebaran nanti.

Diketahui kurang lebih ada sebanyak 1000 paket takjil berbuka dibagikan kepada masyarakat, serta santunan terhadap puluhan anak yatim yang dikhususkan bagi warga sekitar.

“Pokoknya kita terus sinergi untuk mendukung program pemerintah baik kota maupun kabupaten Pasuruan. Mari jaga Kekompakan, persatuan, kebersamaan, dan keringanan tangan organisasi ini, paling tidak kita bisa balance untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat”, ujar Ayik.

Adapun dari Ketua DPC PAMMI Kota Pasuruan, dalam hal ini Nur Fadoli tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya PAMMI kota dan kabupaten.

Selanjutnya Nur Fadoli juga berharap, supaya di acara giat sosial kedepannya bisa lebih meningkat, semarak dan juga lebih sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih baik itu pikiran, tenaga atau berupa bantuan, semoga apa yang kita lakukan dicatat menjadi amal ibadah yang baik. Mudah-mudahan kedepan kita semakin kompak, kuat dan semoga acara seperti ini semakin sukses lagi”, pungkasnya. (Ek/Gha)

error: