Portal Jateng

Cak Ojreng Purworejo Dukung Keputusan DPP PPP Usung Ganjar

10
×

Cak Ojreng Purworejo Dukung Keputusan DPP PPP Usung Ganjar

Sebarkan artikel ini
Cak Ojreng Purworejo Dukung Keputusan DPP PPP Usung Ganjar
Cak Ojreng (kiri)

PURWOREJO – Ramai diperbincangkan di khalayak masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah Terkait Capres Ganjar bahwa Partai Persatuan Pembangunan atau PPP mendukungnya.Minggu.

Cak Ojreng ketua dari GPK Laskar Badai Kabupaten Purworejo berbicara tegas dan menginstruksikan kepada kader dan simpatisan Partai persatuan pembangunan ( PPP) untuk siap melaksanakan dan mengawal perjalanan ini apapun dari keputusan DPP Partai Persatuan Pembangunan perihal DPP yang sudah memutuskan bahwa Ganjar pranowo adalah salah satu capres tahun 2024 mendatang.

“Oleh karena itu GPK sepaham dan siap untuk menjadi relawan Ganjar pranowo di Kabupaten Purworejo. Untuk itu kami siap memenangkan dan menyukseskan perjalanan politik ini,” kata Cak Ojreng

Di jelaskan Cak Ojreng bahwa, Ganjar keluarga dari istrinya adalah keluarga besar Partai persatuan pembangunan ( PPP) di Kabupaten Purbalingga.

“Kakak iparnya juga sebagai anggota DPRD Jateng, orang tuanya pernah 5 kali menjadi ketua DPC PPP Purbalingga bahkan pernah menjadi anggota dewan dari Partai persatuan pembangunan juga,rumah kediaman dari bapaknya mertua Ganjar adalah sekretariat DPC PPP Kabupaten Purbalingga.” Terang Cak Ojreng.

Lanjut lagi, Bahwa ada desas desus perihal ada gerakan pemuda yang mengatasnamakan gerakan pemuda Ka’bah tidak mendukung Ganjar, bahkan menunjuk mencalonkan capres lain.

“Itu semua adalah sebuah dinamika yang harus kita pahami masing-masing, tatapi GPK tetap solid bahwa GPK adalah simpatisan dari underground Partai persatuan pembangunan atau PPP, untuk itu tetap solid tetap melaksanakan instruksi DPP bagi GPK Purworejo adalah sebuah final dan mengikat dan siap untuk menjadi relawan,” pungkasnya. (Fauzi)