Peristiwa Daerah

Bus Pariwisata Terjun ke Sungai di Kawasan Wisata Guci Kabupaten Tegal

11
×

Bus Pariwisata Terjun ke Sungai di Kawasan Wisata Guci Kabupaten Tegal

Sebarkan artikel ini
Bus Pariwisata Terjun ke Sungai di Kawasan Wisata Guci Kabupaten Tegal
Tangkapan foto dari video yang beredar di medsos mengenai peristiwa kecelakaan bus pariwisata terjun ke sungai di di Kawasan Wisata Guci Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/2023) pagi.

PORTAL-INDONESIA.COM – Video sebuah bus pariwisata terjun ke sungai di kawasan Wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, beredar di medsos.

Video yang sempat gegerkan masyarakat ini diterima portal-indonesia.com dari group whtasapp, Minggu (7/5/2023) menjelang sore.

Peristiwa kecelakaan bus pariwisata itu terjadi pada Minggu (7/5/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Bus pariwisata ini membawa rombongan warga Tangerang Selatan yang sedang dalam perjalanan ziarah ke sejumlah tempat. Mereka adalah peziarah dari jamaah majelis taklim, Masjid Baitul Hanif, Paku Jaya Serpong Utara.

Dalam insiden ini, belum ada informasi resmi mengenai jumlah korban. Namun dilansir dari berbagai sumber, bahwa dalam insiden tersebut telah menyebabkan satu orang meninggal dunia, 31 orang alami luka-luka dan enam orang lainnya selamat.

Para korban, telah dievakuasi oleh petugas ke klinik, puskesmas terdekat serta RSUD dr. Soesilo, Slawi l.

Dalam proses evakuasi terdapat beberapa instansi yang terlibat. Diantaranya PMI Kabupaten Tegal, Polres Tegal, Polsek, Koramil dan Puskesmas Bumijawa serta Puskesmas Bojong.

Insiden kecelakaan tersebut, saat ini tengah ditangani pihak kepolisian. (Kim)