Bupati Beri Target RSUD Dr. Soedirman Naik Jadi RS Kelas B

Bupati Beri Target RSUD Dr. Soedirman Naik Jadi RS Kelas B
Bupati Kebumen saat memberikan paparan di RSUD Dr. Soedirman

KEBUMEN – Bupati Kebumen Arif Sugiyanto memberikan pengarahaan kepada seluruh jajaran RSUD Dr.Soedirman Kebumen dalam rapat kerja dan evaluasi program 2021 yang berlangsung di Prime Plaza Hotel, Yogyakarta, belum lama ini (11/12).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta kinerja seluruh karyawan/pegawai perlu ditingkatkan. Targetnya adalah, rumah sakit milik Pemda ini harus bisa naik kelas dari tipe C menjadi tipe B. Bupati yakin, dengan kerja sama semua pihak bisa tercapai.

“RSUD kebanggaan kita ini harus mampu mewujudkan rumah sakit kelas B, sesuai mekanisme dengan berbagai tahapan yang harus dilalui. Kita percaya, dan yakin bisa melakukan itu,” ujar Bupati.

Yang terpenting dari rumah sakit, kata Bupati adalah kualitas layanan. RSUD Dr. Soedirman harus terus memperbaiki layanan sesuai motonya Sigap Empati Nyaman Yakin Unggul dan Memuaskan atau SENYUM. Caranya bekerja harus ikhlas, ramah, kompak dan disiplin.

“Alhamdulillah Indek Kepuasan Masyarakat, dengan point 82,35 atau dengan kategori BAIK. Kemudian target pendapatan dapat terlampaui, dimana target 132 M tercapai 143 M atau 108,98 %,” terang Bupati. (Ahmad)

error: