Portal DIY

BRI Group Bagikan Bingkisan Lebaran untuk PWI DIY

10
×

BRI Group Bagikan Bingkisan Lebaran untuk PWI DIY

Sebarkan artikel ini
BRI Group Bagikan Bingkisan Lebaran untuk PWI DIY
Penyerahan bingkisan dari BRI Group di Gedung PWI DIY Jalan Gambiran (Ist)

YOGYAKARTA –Bank BRI Group dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang D.I. Yogyakarta berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi dan kerja sama di banyak bidang. Melalui program bertajuk ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI Group’, BRI Group memberikan bingkisan Lebaran kepada pengurus PWI DIY.

Bingkisan diserahkan secara simbolik oleh Regional Operation Head BRI Regional Office Yogyakarta Edi Setiawan kepada Ketua PWI DIY Hudono, SH di Gedung PWI DIY, Jalan Gambiran 45 Yogyakarta, Selasa (18/4/2023).

Adapun jumlah bingkisan Lebaran yang diserahkan sebanyak 50 paket.

Edi Setiawan menuturkan, tahun ini program Berbagi Bahagia tidak hanya digawangi oleh Bank BRI saja, tetapi oleh BRI Group yang didalamnya terdapat banyak anak perusahaan, seperti BRI Ventures, BRI Finance, BRI Life, PNM dan lainnya.

“Program berbagi bahagia di Bulan Ramadan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama, melalui unit kerjanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” kata Edi.

Menurutnya, kerja sama antara BRI Group dengan mitra pers seperti PWI telah terjalin lama di banyak bidang.
Tahun 2023 ini, Bank BRI kembali menggelar program BRI Fellowship Journalism yang memberikan kesempatan bagi insan media mengembangkan kompetensinya.
“Kita berharap sinergi menjadi lebih erat sampai kapan pun,” harapnya.

Hudono menyampaikan terima kasih kepada BRI Group yang punya program sangat baik, yaitu Berbagi Bahagia Bersama BRI Group.

Menurut Hudono, momentum pelaksanaan program berbagi bahagia BRI Group tersebut juga sangat tepat, yaitu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. “Soal wujud (barangnya) itu bisa bermacam-macam, sehingga akan kita terima apa pun itu, karena itu hanya simbol,” ucapnya.

Bagi Hudono yang lebih penting adalah maknanya, bahwa jalinan silaturahmi antara BRI Group dan PWI harus tetap berjalan dan disinergikan dengan program-program yang ada di PWI.

Kolaborasi BRI Group-PWI tentu harus melibatkan peran para wartawan yang ada di lapangan, yang akan menyosialisasikan program-program BRI Group ke masyarakat. Seperti program bedah rumah, pembagian sembako dan lainnnya.
“Kami (PWI DIY) tentu akan mendukung program-program dari BRI Group yang akhirnya nanti mambawa kemanfaatan bagi masyarakat,” pungkas Hudono. (bams)