BIN Jatim Gencarkan Vaksinasi Pelajar di Sidoarjo

  • Bagikan
BIN Jatim Gencarkan Vaksinasi Pelajar di Sidoarjo
Vaksinasi pelajar SDN dan MI Telasih Kecamatan Tulangan

SIDOARJO – BIN Jatim ( Badan Intelejen Negara ) Jawa Timur wilayah sidoarjo bekerja sama dengan pemkab sidoarjo gelar vaksinasi di beberapa sekolah SD dan MI untuk anak usia 6-11 th sabtu ( 08/01/2022).

Sementara itu BIN jatim menggelar vaksin di sekolahan SDN dan MI Telasih kecamatan tulangan kabupaten sidoarjo . vaksin di gelar mulai pukul 8.00 wib sampai selesai.

Sedangkan sasaran vaksin anak mulai usia 6 – 11 th ini bertujuan mencegah dan memutus rantai Covid-19 yang lagi melanda di wilayah indonesia.

Kepala sekolah Madrasah ibtidaiyah Himmatul ulya Muchamad Fatchul Aliim S pd,i menjelaskan kalu pelaksanaan vaksin yang di gelar oleh BIN jawa timur bersama Pemkab sidoarjo ini sudah di sosialisasikan lebih dulu, untuk memberikan pemahaman kepada wali murid agar mengerti manfaat dan tujuan di lakukan vaksin tersebut.

Sedangkan untuk target jumlah murid yang di vaksin , murid SD sebanyak 132 murid ,untuk MI ( madrasah ibtidaiyah ) sebanyak 314 murid jadi total 446 siswa.

Sementara itu BN jatim terus menggenjot percepatan vaksin untuk membantu pemerintah agar segera murid usia 6- 1 th di wilayah sidoarjo segera tercapai 100 % , jelas pihak BIN jatim.

  • Bagikan
error: