Bikin Rekayasa Kena Begal OTK di Lawe Sumur, Orang Ini Kabur

Bikin Rekayasa Kena Begal OTK di Lawe Sumur, Orang Ini Kabur
Korban

ACEH TENGGARA. portal-indonesia.com – Kabar tentang kasus pembegalan misterius yang sempat viral dan menghebohkan warga di Aceh Tenggara, menemukan titik terang.

Setelah dilakukan penyelidikan dan olah TKP oleh pihak Polres Aceh Tenggara, ternyata kasus pembegalan OTK itu hanya rekayasa alias sandiwara korban belaka.

Terungkapnya bahwa kasus pembegalan OTK tersebut hanya rekayasa disampaikan Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti SH., S.I.K ,MH., saat press release Sabtu (23/10) di Kutacane.

Sebelumnya, sempat viral kejadian pembegalan yang konon dialami Rasid (38) warga Batu Hamparan Kecamatan Lawe Alas Aceh Tenggara, pada (20/10/2021) lalu.

Sedangkan mobil pick-up milik Rasid ditemukan warga di Dusun Pangkirapan Desa Lawe Sumur Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara.

Rasid yang disebut-sebut sebagai touke coklat itu kemudian menghubungi istrinya.

Setelah itu, istri Rasid pun melaporan kejadian yang dialami suaminya ke Polsek Babul Rahmah.

Kemudian pihak polisi langsung melakukan olah TKP dan mengembangkan kasus tersebut.

Dari hasil olah TKP Satreskrim Polres Aceh Tenggara, ditemukan ada percikan darah sedikit di dekat stir hingga bagian kaca pecah, kaca mobil yang pecah, dan batu di TKP.

Dari hasil olah TKP tersebut didapat bahwa ternyata darah itu adalah darahnya Rasid yang diduga dilukainya sendiri. Sementara yang mengatur strategi seolah-olah kena begal OTK, ternyata perbuatan Rasid sendiri.

“Pihak isteri dan kakak kandung isteri R telah diperiksa”, kata Kapolres Aceh Tenggara.

Hingga berita ini tayang, pihak Kepolisian Aceh Tenggara sedang melakukan pengejaran terhadap Rasid. (Aliasa)

Tinggalkan Balasan

error: