Bikin Album Baru, D’Kross Kolaborasi dengan Penyanyi Dangdut Ibu Kota

Bikin Album Baru, D'Kross Kolaborasi dengan Penyanyi Dangdut Ibu Kota
Para punggawa D'Kross saat tampil dalam sebuah acara.

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – Hari ini 14 tahun sudah perjalanan D’Kross Community turut mewarnai Malang Raya.

Selain sebuah komunitas, D’Kross juga adalah nama salah satu Band asal Malang yang terkenal membawakan lagu-lagu tentang Arema, Aremania dan Kota Malang.

Dalam peringati 15 Tahun Perjalanannya, D’Kross persiapkan sebuah kolaborasi yang sangat spesial.

Tidak tanggung-tanggung, penyanyi dangdut Ibu kota yang sudah dikenal dan terkenal akan digandeng oleh D’Kross untuk mengisi lagu dalam album barunya.

Hal itu disampaikan Yudi D’Kross, Minggu (17/10/2021)

Menurut Yudi D’Kross, di usia 15 tahun ini adalah juga sebuah refleksi bagi kami, untuk terus berkontribusi seperti yang terus digaungkan oleh frontman D’Kross Sam Ade agar komunitas dan band tetap eksis serta terus berusaha mengukir prestasi.

“D’Kross harus bermanfaat bagi masyarakat. Dalam waktu dekat D’Kross Band akan juga akan mengisi di konser 7 ruang yang diselenggarakan DSS Music Jakarta”, tutur pria berambut gondrong ini.

Senada, Yoga BM selaku manager D’Kross Band mengatakan, sebagai band yang telah merilis belasan album dan sudah tampil di berbagai wilayah Indonesia, menginjak 15 tahun perjalanan band ini harus terus berkarya dalam kondisi apapun.

Selain peluncuran album baru dan konser virtual 7 ruang, nantinya kami akan ada kolaborasi unik dan mbois dengan salah satu penyanyi dangdut Ibukota yang cukup terkenal.

“Untuk nama penyanyi maaf saya tidak bisa sebutkan, karena ini adalah sebuah surprise bagi fans D’Kross seantero Indonesia. Jadi nantikan saja ya siapa penyanyi tersebut”, jelasnya.

Saat ini, sambung dia, D’Kross intens berkomunikasi dengan pihak manager penyanyi tersebut dan mematangkan rencana kolaborasi ini. “Tentunya jika waktu dekat dan menunggu momen untuk membuka siapa jati diri penyanyi tersebut”,
pungkas pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan

error: