Portal Jatim

Bhayangkari dan YKB Cabang Kota Sidoarjo Bagikan Takjil ke Masyarakat

9
×

Bhayangkari dan YKB Cabang Kota Sidoarjo Bagikan Takjil ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bhayangkari dan YKB Cabang Kota Sidoarjo Bagikan Takjil ke Masyarakat
Bhayangkari dan YKB Cabang Kota Sidoarjo bagikan takjil ke pengguna jalan di Pos Polisi Taman Pinang Indah

SIDOARJO — Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Kota Sidoarjo peduli masyarakat, terutama pengguna jalan di saat Bulan Ramadan. Yakni dengan membagikan takjil di Posko Ramadan Polresta Sidoarjo yang ada di pos polisi Taman Pinang Indah Sidoarjo, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil tersebut dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Maya Kusumo beserta pengurus. Sekitar 100 paket makanan dan minuman dibagikan gratis ke masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Posko Ramadan Polresta Sidoarjo 30 menit jelang waktu berbuka puasa.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Maya Kusumo mengatakan, dalam kesempatan momentum Bulan Ramadan pihaknya bermaksud berbagi dan peduli kepada sesama. “Melalui pembagian takjil, dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama dan menambah rasa syukur kita,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyambut baik berbagai pihak yang turut peduli terhadap warga yang membutuhkan. Seperti halnya bagi takjil yang dilakukan Polresta Sidoarjo, Polsek jajaran, Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

“Seperti pengemudi ojek online, abang becak, atau pekerja lainnya yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dapat berhenti sejenak untuk mendapatkan paket takjil di posko kami. Semoga bermanfaat dan dapat melegakan lelah maupun dahaga kita sehari berpuasa,” jelas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.