Bertanding di Semarang, Atlit Kickboxing Kebumen Raih 1 Perak dan 1 Perunggu

Bertanding di Semarang, Atlit Kickboxing Kebumen Raih 1 Perak dan 1 Perunggu

 

KEBUMEN –  Kontingen Kickboxing Kebumen menorehkan prestasi yang membanggakan, mewakili Kebumen di Semarang, Brian Aldi yang turun dikelas 81 kg harus mengakui keunggulan Moses Falentini Kester dari Grobogan dengan kalah angka tipis.

Brian Aldi harus puas dengan medali perak untuk Kebumen, sedangkan Elvan Prakoso M.S yang turun di kelas 75 kg harus mengakui keunggulan Jalu Aji Darma Suseno juga dari Grobogan, kalah angka tipis. Elfan Prakoso harus puas mendapat perunggu.

Seperti yang di sampaikan Ketua Harian Kickboker Kebumen, Wahyudin, ST yang juga Wartawan Portal Indonesia menerangkan, Kebumen mengirimkan 2 atlit kKickboking, yakni Brian Aldi, Elvan Prakoso dan 1 Official Turyono yang ikut dalam kejuaraan di Semarang

“Tentunya kita mengapresiasi para atlit dan official yang berangkat dengan tekad serta kemauan dengan mencari donatur dari pintu kepintu supaya Kickboxing bisa berangkat dalam kejuaraan yang mewakili kota Kebumen,” ungkapnya

Untuk itu dirinya sangat berterima kasih pada Ketua Partai Gerindra H. Agung Prabowo yang telah memberikan suport kepada atlit yang mau bertanding mewakili Kebumen di Semarang.

“Walau berangkat dengan bermodalkan nekad dengan officer yang serba pas pasan kita masih bisa memberikan medali buat kabupaten kebumen dan mengibarkan nama Kebumen di dunia olah raga bodi kontek Kickboxing,” bebernya. (Wah)

 

error: