Portal Jatim

Berprestasi Skala Nasional, 14 Personel Polresta Malang Kota Terima Penghargaan Dari Kapolda Jatim

10
×

Berprestasi Skala Nasional, 14 Personel Polresta Malang Kota Terima Penghargaan Dari Kapolda Jatim

Sebarkan artikel ini
Berprestasi Skala Nasional, 14 Personel Polresta Malang Kota Terima Penghargaan Dari Kapolda Jatim
Kompol. Bayu Febriyanto Prayoga, S.H, S.I.K, M.I.K saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Tony Hermanto.

KOTA MALANG – Sebanyak 14 Personel dari Polresta Malang Kota pada pagi ini mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Tony Hermanto dalam apel yang digelar di halaman Mapolda Jatim. Rabu (03/05/2023)

Pada apel tersebut, Kapolda Jatim memberikan 25 penghargaan kepada personel yang meraih prestasi berskala nasional. Untuk personel dari Polresta Malang Kota yang mendapatkan penghargaan adalah Kasatreskrim Kompol. Bayu Febriyanto Prayoga bersama 12 anggotanya yang telah berhasil mengungkap Kasus besar robot trading ATG.

Dan satu penghargaan diraih oleh Bripda. Kurnia Sandy dari Sat Samapta yang meraih juara pertama dalam Kejuaraan Pencak Silat Polri Cup 1 Tahun 2023. Dalam sambutannya Irjen. Tony mengucapkan rasa terimakasih dan berterimakasih atas kerja keras personel yang telah mengukir prestasi berskala nasional.

” Kami apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh personel yang pada hari ini menerima penghargaan, dengan prestasi yang di raih ini secara tidak langsung para personel ini membantu membangun citra positif Polri.” Singkatnya.

Sementara itu Kompol. Bayu Febriyanto mengaku bahwa penghargaan ini tidak terlepas dari petunjuk serta dukungan yang ditunjukkan oleh Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si kepada kami.

” Kami berterimakasih kepada Bapak Kapolda Jatim dan Bapak Kapolresta Malang Kota yang selalu mensuport kami. Berkat arahan dari beliau berdua lah sehingga kami mampu mengungkap kasus besar robot trading ATG “. Tutur Kompol. Bayu Febriyanto.

Kasatreskrim ini juga menegaskan bahwa penghargaan ini bukan hanya sebagai kebanggaan, namun ini adalah pelecut semangat bagi kami untuk bisa terus menorehkan prestasi yang lebih besar lagi.

” Penghargaan ini sebuah motivasi bagi kami untuk selalu menghadirkan rasa keadilan bagi masyarakat khususnya menjaga keamanan di Kota Malang ini. Kami ingin terus bekerja keras dan akan terus membangun citra positif Polri.” Pungkasnya. ( Junaedi)