Portal Jatim

Berkah Ramadhan, Plt Direktur RSUD dan Staf Bagikan 400 Takjil kepada Pengguna Jalan

159
×

Berkah Ramadhan, Plt Direktur RSUD dan Staf Bagikan 400 Takjil kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Berkah Ramadhan, Plt Direktur RSUD dan Staf Bagikan 400 Takjil kepada Pengguna Jalan
Plt Direktur RSUD R.T. Notopuro membagikan takjil di Jalan Mojopahit Depan RSUD Sidoarjo.

SIDOARJO — Di penghujung Ramadhan 1445 H, Plt Direktur RSUD Notopuro, dr. Syamsu Rahmadi, SP, S.M.Kes, beserta jajaran staf, menggelar pembagian Takjil kepada pengguna jalan di Depan RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo pada Jumat (05/04/2024).

Sebanyak 400 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan, dan dalam waktu singkat paket takjil tersebut sudah habis terbagi hanya dalam waktu 15 menit, meskipun diiringi hujan. Direktur RSUD Notopuro, Syamsu Rahmadi, menyampaikan, “Alhamdulillah, RSUD Notopuro sore hari ini dalam rangka ASN berbagi takjil, kami warga RSUD Notopuro ikut melaksanakan kegiatan tersebut.”

“Kami bersama staf membagikan sebanyak 400 paket takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan RSUD. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan mendapat pahala dari Allah. Insyaallah, ini akan menjadi agenda rutin tahunan untuk berbagi berkah di Bulan Ramadhan,” katanya.

Syamsu menambahkan, “Selain berbagi takjil, di masjid Al Huda RSUD Notopuro, kami juga menyediakan 150 paket takjil setiap harinya di bulan Ramadhan, dan itupun dari jamaah dan SDM RSUD dengan sukarela untuk menyiapkan takjil untuk berbuka.” Dalam hal berbagi, dia menegaskan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara rutin, sehingga semangat berbagi tidak hanya terjadi di bulan Ramadhan, tetapi akan diteruskan seterusnya.

“Dengan harapan kegiatan ini bukan sekadar seremonial, namun benar-benar menjadi keinginan dari warga RSUD Notopuro. Artinya, dengan bersedekah dan berbagi, kita tidak akan kekurangan. Sebaliknya, dengan bersedekah, pahala akan bertambah dan berlipat-lipat sesuai dengan apa yang kita bagikan,” pungkasnya.