Portal Jateng

Berkah Ramadhan, Aspikmas dan Kapolsek Kalibagor Bagikan Takjil

190
×

Berkah Ramadhan, Aspikmas dan Kapolsek Kalibagor Bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini
Berkah Ramadhan, Aspikmas dan Kapolsek Kalibagor Bagikan Takjil
Kapolsek Kalibagor AKP Diah Sudiarti, SH bersama Aspikmas membagikan takjil ke pengendara yang sedang melintas (Portal Indonesia/Sugito)

BANYUMAS – Assosiasi Pengusaha Kecil dan Menengah (ASPIKMAS) Kecamatan Kalibagor menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat bersama Kapolsek Kalibagor AKP Diah Sudiarti,SH dilaksanakan di depan Mapolsek Kalibagor, Senin (25/3/2024) sore.

Takjil dibagikan oleh Kapolsek Kalibagor didampingi ketua ASPIKMAS Kecamatan Kalibagor Yuning Prabakti dan para anggotanya.

Ratusan bungkus takjil berupa nasi kotak, es degan cirangkok, sule, dan makanan lainnya hasil olahan dari UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Kalibagor dengan sasaran untuk para pengendara sepeda motor, tukang becak, pejalan kaki maupun orang yang melintas di jalan depan Mapolsek Kalibagor .

Kapolsek Kalibagor AKP Diah Sudiarti,SH mengatakan bahwa Polsek Kalibagor dan ASPIKMAS melaksanakan kegiatan sosial yang luar biasa berbagi takjil untuk masyarakat di bulan suci ramadhan.

“Dengan harapan semoga bermanfaat bagi masyarakat dan kegiatan ini tetap berjalan setiap tahun di bulan suci ramadhan ,” ucap Kapolsek.

Berkah Ramadhan, Aspikmas dan Kapolsek Kalibagor Bagikan Takjil

Sementara itu ketua ASPIKMAS Kecamatan Kalibagor Yuning Prabakti yang ditemui Portal Indonesia di sela – sela pembagian takjil gratis menyampaikan ,kegiatan takjil gratis dari ASPIKMAS sudah berjalan setiap tahun ,dan sore hari ini walaupun baru saja diguyur hujan deras dan masih gerimis ,ibu – ibu dari UMKM yang tergabung di wadah ASPIKMAS tetap semangat membagi takjil gratis .hasil olahan mereka sendiri ,dan rasanya senang sekali bisa berbagi dibulan yang penuh berkah.

Dia berharap semoga amal ibadah para donatur yang mensedekahkan sebagian rezekinya menjadi ladang pahala .Dan kegiatan ini merupakan program yang akan terus berjalan setiap tahun. “Semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk berbuka puasa,” ujarnya

Selain kegiatan Ramadhan Kapolsek Kalibagor juga menyampaikan , kegiatan positif dalam rangka ramadan akan terus dilakukan.

“Selain kegiatan sosial kemasyarakatan juga kegiatan keagamaan dan antisipasi gangguan keamanan,” pungkasnya. (Git)