Portal Jatim

Berbagi Sesama, LSM Penjara Pasuruan Raya Rutin Setiap Ramadhan

11
×

Berbagi Sesama, LSM Penjara Pasuruan Raya Rutin Setiap Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Berbagi Sesama, LSM Penjara Pasuruan Raya Rutin Setiap Ramadhan
Anggota LSM Penjara saat membagikan takjil ke pengendara di depan kantor sekretariat DPC LSM Penjara Indonesia, Jalan Raya Pasuruan-Malang, Senin (17/4) sore.

PASURUAN — LSM Penjara Indonesia Pasuruan Raya, setiap tahun pada bulan Ramadhan, rutin melaksanakan kegiatan berbagi dengan sesama.

Kali ini, DPC LSM Penjara Indonesia Kota dan Kabupaten Pasuruan berbagi kebahagian dengan cara bagi-bagi 1000 nasi bungkus dan takjil untuk warga dan pengendara yang melintas di depan kantor sekretariat DPC LSM Penjara Indonesia, Jalan Raya Pasuruan-Malang.

“Ini rutin kami lakukan setiap tahun, dan kami bersama seluruh anggota LSM Penjara Indonesia Pasuruan Raya membagikan paket nasi bungkus kepada warga sekitar dan para pengendara yang melintas”, kata Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Pasuruan, Abdul Muin, usai bagikan nasi bungkus dan takjil, Senin (17/4) sore

Sementara itu, Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kota Pasuruan Saiful Rizal menyampaikan bahwa, bagi-bagi takjil tahun ini bertambah dibanding tahun kemarin yang hanya 300 bungkus.

“Alhamdulillah….tahun kita membagikan sebanyak 1000 takjil, kalau tahun kemarin hanya 300 takjil”, ucapnya.

Sementara itu, Khusaeri selaku Wakil Ketua DPD LSM Penjara Indonesia Jawa Timur mengungkapkan kegiatan tersebut diinisiasi oleh seluruh anggota dan mendapat dukungan dari para donatur.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari semua anggota, yang mana mereka menggunakan uang Kas dengan dibantu para donatur. Alhamdulillah acara berjalan lancar, dan semoga berkah”, kata Ketua DPD LSM Penjara Indonesia Jawa Timur yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Pantauan di lokasi, kegiatan berjalan lancar dan disambut antusias oleh  masyarakat dan pengguna jalan.(Eko/Ghana)