Portal Jatim

Berbagi Berkah Kapolres bersama Bhayangkari berikan Tiga Ratus Bungkus Takjil

8
×

Berbagi Berkah Kapolres bersama Bhayangkari berikan Tiga Ratus Bungkus Takjil

Sebarkan artikel ini
Berbagi Berkah Kapolres bersama Bhayangkari berikan Tiga Ratus Bungkus Takjil
Kapolres Probolinggo saat pembagian 300 bungkus takjil di Jalan Pantura depan Mapolres Probolinggo

PROBOLINGGO,- Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Kapolres Probolinggo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Probolinggo, Senin (10/4/2022)

Berbagi Berkah kali ini, Polres Probolinggo beserta Bhayangkari dan Kejaksaan Kabupaten Probolinggo membagikan 300 bungkus takjil. Kata Kapolres Probolinggo, Senin (10/4/2023).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polres Probolinggo selama ramadhan dari tahun-tahun sebelumnya”, terangnya.

Tak butuh lama dengan antusiasme masyarakat untuk mendapat takjil dari Polres Probolinggo terbilang sangat tinggi, sehingga ratusan bungkus takjil itu ludes tidak sampai hitungan jam.

“Ini sangat luar biasa, masyarakat sekitar untuk mendapatkan takjil sangat tinggi, sehingga kegiatan berbagi takjil ini akan terus kami adakan hingga puasa Ramadhan berakhir,” tutur Kapolres Probolinggo.

Momen bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, imbuhnya.

Momen ini merupakan kegiatan tahunan saat pada bulan Ramadhan maka, untuk itu dengan meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama serta juga mengharapkan keberkahan. Tutupnya.