Berantas Narkoba, LAN Provinsi Papua Barat Minta Dukungan Kodam XVIII/Kasuari

Berantas Narkoba, LAN Provinsi Papua Barat Minta Dukungan Kodam XVIII/Kasuari
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Asintel dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari, dari ruang kerjanya, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (18/4/2022) menerima audiensi pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Papua Barat.

MANOKWARI – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Asintel dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari, dari ruang kerjanya, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (18/4/2022) menerima audiensi pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Papua Barat.

Ibu Atik selaku ketua LAN Papua Barat yang datang bersama Hendri (Sekretaris) dan Ocha selaku Duta LAN, bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan informasi lembaga tersebut kepada Pangdam, dan menyatakan harapan nantinya Kodam XVIII/Kasuari bisa bersinergi dalam memberantas narkoba.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan LAN di Papua Barat ini bisa bersinergi dengan BNN dan juga Pemerintah Provinsi Papua Barat termasuk TNI untuk bersama-sama melakukan tindakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika yang ada di Papua Barat,” jelas Ketua LAN Papua Barat.

“Kami juga berharap bapak Pangdam dapat memberikan dukungan kepada LAN Papua Barat dalam melaksanakan program-program kegiatan pemberantasan Narkoba diwilayah Papua Barat ini,” tambahnya.

Berantas Narkoba, LAN Provinsi Papua Barat Minta Dukungan Kodam XVIII/Kasuari
Foto bersama, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Asintel dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari, bersama pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Papua Barat.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, sampaikan terimakasih dan apresiasi karena sudah datang berkunjung ke Kodam XVIII/Kasuari.

“Segala sesuatu yang diniatkan untuk memberikan kebaikan dan kemajuan bagi bangsa, kami siap untuk mendukungnya , dalam kondisi saat ini, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Papua Barat memang harus terus dilakukan bersama-sama dan berkesinambungan,” ucap Pangdam.(**)

error: