Bantuan untuk Mbah Joyo Mulyo Terus Mengalir

Bantuan untuk Mbah Joyo Mulyo Terus Mengalir
Bantuan dari H. Joko dan GSP untuk Mbah Joyo Mulyo diserahkan Minggu (24/1). (Foto : WASP-76 / Portal Indonesia)

PURWOREJO|Portal-Indonesia.com – Berita seputar Mbah Joyo Mulyo yang menghuni gubuk sempit, tak ayal menggugah kepedulian sosial para dermawan. Bak air mengalir, bantuan yang diterima Mbah Joyo Mulyo pun terus berdatangan.

Minggu (24/1) siang, beberapa bantuan berupa Kusen pintu jendela, beras, mie instan dan beberapa barang lainnya diberikan H. Jokodari  Puntuk Kedungsari, Purworejo melalui perwakilannya, Jalal,yang selanjutnya diberikan langsung kepada Kepala Desa Ketangi Hartono.

“Semoga bantuan itu bermanfaat untuk kebutuhan pembangunan rumah mbah Joyo Mulyo. Ini merupakan amanah dari H. Joko yang diwakilkan kepada saya,” tutur Jalal.

Tidak lama kemudian bantuan kembali disalurkan dari komunitas GSP ( Goyang Senggol Purworejo ), yang diketuai Bu Minah juga memberikan bantuan yang dikumpulkan setelah acara GSP di Ngombol. Bantuan tersebut diserahkan ke Kepala Desa Ketangi oleh Wardoyo, Penasehat Goyang Senggol Purworejo.

Wardoyo juga menyampaikan semoga bantuan yang terkumpul bisa untuk membantu merenovasi rumah Mbah Joyo Mulyo yang akan dilaksanakan pada Senin, 25 Januari 2021 yang diawali dengan pembongkaran selanjutnya peletakan batu pertama yang insya Allah akan dilakukan oleh Komandan Kodim 0708/Purworejo, disaksikan Camat Purwodadi.

Kepala Desa Ketangi, Hartono menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Mbah Joyo tersebut. “Semoga bantuan yang telah diterima bisa bermanfaat dan bagi donatur kami mengucapkan  terima kasih banyak, ” kata Hartono. (WASP 76)

 

Tinggalkan Balasan

error: