Portal Jatim

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Kombes Budi Hermanto : Kami Ingin Berbagi Kebahagian 

8
×

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Kombes Budi Hermanto : Kami Ingin Berbagi Kebahagian 

Sebarkan artikel ini
Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Kombes Budi Hermanto : Kami Ingin Berbagi Kebahagian 
Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., saat akan berikan bantuan kepada warga.

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – Raut wajah penuh kebahagiaan Puluhan warga Jl. L.A. Sucipto Gang Setia Kecamatan Blimbing tampak terlihat setelah mendapatkan bingkisan dari Polresta Malang Kota. Senin (10/04/2023)

Selama Ramadhan 1444 H ini Polresta Malang Kota bersama Polda Jatim turut berbagi kebahagian bersama masyarakat dengan menggelar Bansos yang bertajuk “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri”.

Seperti apa yang dilakukan oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K, M.Si., pada hari ini memberikan langsung bantuan kemanusiaan kepada puluhan warga.

Dalam keterangannya Kapolresta yang akrab disapa Ndan Buher ini mengatakan bahwa sebetulnya giat bantuan kemanusiaan untuk warga Kota Malang ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadhan saja.

“Alhamdulillah pada siang hari ini saya berkembang untuk memberikan secara langsung bantuan kemanusiaan yang di inisiasi oleh jajaran Polresta Malang Kota dan Polda Jatim kepada warga Jl. L.A. Sucipto Gang Setia Kecamatan Blimbing”.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk bahwa kepolisian selalu ada ditengah masyarakat dan kami terus berusaha berkomitmen menjalankan salah satu visi misi kami yaitu Ada Polisi Ada Solusi,” kata Ndan Buher.

Bantuan kemanusiaan ini juga berasal dari donatur seperti J99 Corp, Srimaya dan Indana Paint.”Kami merasa ini momen di bulan Ramadhan yang sebentar lagi juga kita bersama akan merayakan Idul Fitri 1444 H untuk berbagi kebahagian bersama masyarakat,” ungkapnya.

Dalam setiap harinya, pihak Polresta Malang Kota mendistribusikan sebanyak 50 bantuan untuk masyarakat, tidak hanya warga yang membutuhkan yang mendapatkan bantuan ini.

“Bantuan ini tidak harus diterima oleh warga kurang mampu saja, karena sejatinya kami ingin berbagi kebahagian di bulan yang mulia ini. Jadi database penerima bantuan kami dapatkan dari Polsek dan Bhabinkamtibmas, jadi bantuan ini akan sampai kepada warga yang benar-benar belum pernah mendapatkan bantuan dari kita,” pungkasnya.(Junaedi)