Portal Jatim

Bakti Sosial Sunat Massal Polresta Malang Kota Disambut Antusias Warga

Redaksi
97
×

Bakti Sosial Sunat Massal Polresta Malang Kota Disambut Antusias Warga

Sebarkan artikel ini
Wakapolresta Malang Kota Kombes. Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si saat tinjau sunat massal dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-78Th.

KOTA MALANG – Kegiatan-kegiatan dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-78Th terus dilaksanakan oleh jajaran Polresta Malang Kota. Pada hari ini jajaran kepolisian tersebut menggelar Sunat Massal yang diikuti sebanyak 25 peserta yang mengambil tempat di Ballroom Sanika Satyawada. Rabu (03/07/2024)

Wakapolresta Malang Kota Kombes. Apip Ginanjar, S.I.K, M.Si membenarkan bahwa kegiatan sunatan massal ini digelar dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-78Th.

” Seperti yang diketahui, dalam peringati Hari Bhayangkara Ke-78Th jajaran kami telah juga menggelar beberapa kegiatan. Sebelumnya kami menggelar lomba olahraga, seperti Bulutangkis dan Fourfeo Sepak Bola Amputasi “.

Kombes. Apip juga menambahkan bahwa pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa bedah rumah pembuatan Serta pembagian kaki palsu sebanyak 38 buah dan bakti kesehatan berupa donor darah.

” Sunat massal kali ini diikuti oleh 25 peserta yang rata-rata berusia 7 hingga 12 tahun. Warga sangat antusias untuk mengkhitankan anaknya, hal tersebut bisa dibuktikan hanya dalam 2 hari masa pendaftaran kuota sudah penuh “. Ungkapnya.

Wakapolresta Malang Kota yang baru mendapatkan kenaikan pangkat ini juga menyatakan bahwa masih akan ada kegiatan-kegiatan dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-78Th.

” Saya berharap kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan Polresta Malang Kota ini akan mendatangkan manfaat yang banyak bagi masyarakat. Dan ini bukti kepolisian hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentunya pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi warga kota ini.” Pungkasnya. (Junaedi)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Kang Giri-Lisdyarita Daftar ke Partai Demokrat, Sinyal Koalisi Besar Pilkada 2024 Ponorogo