Baksos, LSM Jawara Bagikan Paket Sembako, Santunan dan Takjil

Baksos, LSM Jawara Bagikan Paket Sembako, Santunan dan Takjil

SITUBONDO — Di tengah situasi yang masih sulit akibat dampak pandemi virus corona (Covid-19), berbagai elemen pada bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini membagikan bantuan sosial. Seperti yang dilakukan LSM Jawara, Jumat (22/4) sore, di pendopo SMA Negeri 1 Besuki.

Dalam melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat para terdampak pandemi, terutama kaum dhuafa dan anak-anak yatim di wilayah Besuki dan sekitarnya, LSM Jawara menggandeng sejumlah lembaga atau organisasi lainnya. Diantaranya, GP Ansor, Pemuda Pancasila, Pagar Nusa Kabupaten Situbondo, Banser dan PSHT Kabupaten Situbondo.

Direktur LSM Jawa, Niharudin Syah mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksankan rutin setiap bulan suci Ramadhan ini, selain pembagian paket sembako dan santunan untuk fakir miskin, disabilitas, abang becak, dan anak-anak yatim, juga pembagian takjil untuk warga dan pengguna jalan di sekitaran Alun-alun Besuki.

“Kali ini ada sekitar 60-an paket sembako berikut santunan. Sedangkan jumlah takjil yang kita bagikan sebanyak 200 lebih,” pungkasnya.

error: