Portal Jabar

Bagi-Bagi Takjil, KM-UT Indramayu Ajak Para Hartawan Peduli Sesama 

18
×

Bagi-Bagi Takjil, KM-UT Indramayu Ajak Para Hartawan Peduli Sesama 

Sebarkan artikel ini
Bagi-Bagi Takjil, KM-UT Indramayu Ajak Para Hartawan Peduli Sesama 
KM-UT Indramayu bagi-bagi takjil untuk masyarakat dan pengendara di depan gedung PKB UT Indramayu, Jalan Gatot Subroto Indramayu. 

INDRAMAYU. portal-indonesia.com – Banyak komunitas, organisasi bahkan instansi baik swasta maupun pemerintah mengadakan kegiatan sosial yakni berbagi sesama pada bulan Ramadhan ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Komunitas Mahasiswa Universitas Terbuka (KM-UT) Indramayu, pada Minggu (16/4) sore.

Ketua KM-UT Indramayu Tasya Valianti mengatakan rasa syukurnya karena kegiatan bagi-bagi takjil untuk masyarakat dan pengendara di depan gedung PKB UT Indramayu, Jalan Gatot Subroto Indramayu, berjalan lancar.

“Alhamdulillah bagi-bagi takjil sudah terlaksana kemarin sore, semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk buka puasa” ungkap Tasya, Senin (17/4), di Indramayu.

Lebih lanjut Tasya mengatakan, bahwa Takjil yang dibagikan, adalah hasil swadaya mahasiswa dan alumni.

“Takjil yang dibagikan adalah hasil urunan dari mahasiswa yang tergabung di KM-UT serta alumni mahasiswa UT.”

“Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian serta mensosialisasikan KM-UT pada masyarakat luas,” terang Tasya.

Kegiatan ini, lanjut Tasya, dalam rangka mengajak anggota untuk bisa berbagi dengan masyarakat luas. “Terutama di bulan puasa ini, kami juga mengajak sekaligus berharap kepada para hartawan dan dermawan agar peduli dan bisa menyisihkan untuk berbagi dengan sesama,” pungkasnya. (r0z)