Portal Jatim

Awal Lebaran, Humas DPN dan Gelora Media Center ‘Halal-Bihalal’ ke DPD Gelora Kota Pasuruan

11
×

Awal Lebaran, Humas DPN dan Gelora Media Center ‘Halal-Bihalal’ ke DPD Gelora Kota Pasuruan

Sebarkan artikel ini
Awal Lebaran, Humas DPN dan Gelora Media Center 'Halal-Bihalal' ke DPD Gelora Kota Pasuruan
Jajaran pengurus harian DPD Gelora Kota Pasuruan, saat menjamu Surya Irawan di kantor sekretariat Bugul Kidul

PASURUAN — Dalam rangka memupuk tali silaturahmi terutama di momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Surya Irawan selaku Humas DPN dan Gelora Media Center Pusat bertandang ke kantor DPD Gelora Kota Pasuruan, Sabtu (22/4) sekira pukul 20.00 WIB.

Selain maaf-memaafkan, kedatangan Surya Irawan bersama rombongan disambut hangat oleh Didik Sufajar selaku Kabid Pemenangan Pemilu dan Abdul Mujib selaku Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPD Gelora Kota Pasuruan.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Kota Pasuruan yaitu Iik Zainul Fitri tidak bisa menyambut dan menemui langsung lantaran lagi mudik lebaran bersama keluarga keluar kota.

Pada kesempatan itu, Surya Irawan menyampaikan alasannya datang ke DPD Gelora Kota Pasuruan tepat di momen awal Lebaran sesuai keputusan pemerintah yang jatuh pada Sabtu (22/4).

“Saya silaturahmi aja kesini, dan kebetulan saya ditugasin Nyaleg (Bacaleg) wilayah III Pasuruan-Probolinggo”, kata Surya Irawan kepada portal-indonesia.com.

Surya Irawan menambahkan, “Sebelum kesini, saya tadi sudah komunikasi dengan Gus IIK (Ketua DPD Gelora Kota Pasuruan) untuk silaturahmi dan kebetulan beliau lagi ke Kebumen (mudik) lalu diarahkan ke kantor sini”, imbuhnya,

Diketahui, bahwa Surya Irawan ke Pasuruan dalam rangka mudik dan rencananya akan maju sebagai Bacaleg DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Gelora Indonesia.

“Kemarin dari Jakarta, dan mudik ke orang tua di Pasuruan (Warungdowo). Rencana selanjutnya saya juga akan silaturahmi ke Probolinggo”, terangnya.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Surya Irawan selain silaturahmi, juga untuk berbagi informasi mengenai persiapan dalam menghadapi Pemilu kedepan.

“Saya ngasih informasi aja, biar kita sama-sama jalan yang kemungkinan proses kali ini ada perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya”, tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Kota Pasuruan Iik Zainul Fitri melalui pesan singkat di grup whatsapp internal DPD Gelora Kota Pasuruan menyampaikan.

“Alhamdulillah DPD Gelora Kota Pasuruan dikunjungi Bapak Surya Irawan selaku Humas DPN & Gelora Media Center”, ucap singkatnya.

Begitu juga Abdul Mujib selaku Wabendum DPD Gelora Kota Pasuruan, juga menuturkan.

“Beliau datang ke DPD Gelora Kota Pasuruan utusan dari DPN, dan beliau ada kunjungan ke Dapil III Jatim untuk memberikan informasi-informasi mengenai tahapan-tahapan Pemilu dan itu bagian dari motivasi atau perhatian beliau kepada DPD dan kami selaku Bacaleg daerah”, tutur yang akrab disapa Mujib Ivo.

Mujib Ivo sendiri diketahui sudah mendapat amanah dari partai Gelora, untuk selanjutnya mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kota Pasuruan pada Pemilu yang akan datang.

“Secara pribadi saya selaku Bacaleg (DPRD Kota Pasuruan) Dapil Panggungrejo berterima kasih sekali, karena bagi kami itu suatu support”, pungkas Mujib Ivo. (Eko/Ghana)