Portal Jatim

ARG Malang Raya Gelar Konsolidasi, Deklarasikan Dukung Capres Ganjar

9
×

ARG Malang Raya Gelar Konsolidasi, Deklarasikan Dukung Capres Ganjar

Sebarkan artikel ini
ARG Malang Raya Gelar Konsolidasi, Deklarasikan Dukung Capres Ganjar
Tampak puluhan elemen Relawan saat ikuti konsolidasi Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya.

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – Pasca ditetapkannya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024, gerakan – gerakan relawan yang mengatasnamakan relawan Ganjar mulai bermunculan. Salah satunya, Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya.

Aliansi Relawan Ganjar yang mayoritas anggotanya adalah mantan relawan Jokowi ini menggelar konsolidasi di sebuah Cafe dan Restauran ternama di Kota Malang, Sabtu (27/05/2023). Dalam konsolidasi ini, ARG deklarasikan dukung Capres Ganjar.

Kordinator ARG H. Sholeh Kawimintorogo menyampaikan bahwa gelaran konsolidasi ini adalah sebuah bentuk dari puluhan organ relawan Ganjar yang bertekad untuk mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di Pemilu 2024 nanti.

” Inilah bukti bahwa di Malang Raya ini telah banyak terbentuk organ relawan Ganjar Presiden, dari ARG sendiri hingga saat ini telah ada 26 organ relawan yang telah bergabung ” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Abah Sholeh ini menegaskan, bahwa ARG akan terus berkomunikasi dan akan membuka pintu bagi organ-organ relawan untuk bergabung bersama ARG.

” Kami ingin gerakan masif puluhan organ yang tergabung di ARG ini akan mampu memberikan kontribusi yang besar dalam Pemilu 2024. ARG sudah terverifikasi dan sudah resmi menjadi Relawan Ganjar Presiden” pungkas Abah Sholeh.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang I Made Riandiana Kartika, S.E, M.M yang turut hadir dalam gelaran konsolidasi ARG menyatakan dirinya mewakili partai memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada puluhan relawan yang tergabung dalam ARG.

” Terimakasih kami ucapkan kepada semua relawan yang saat ini hadir, peranan relawan sangatlah penting dan mempunyai kontribusi yang besar. Hal tersebut dibuktikan saat PDI Perjuangan mengusung Ir. Joko Widodo sebagai Capres, pergerakan relawan sangat masif dan sangat membantu dalam perolehan suara ” imbuhnya.

Pria yang biasa dipanggil Bli Made ini juga memberikan kepercayaan penuh kepada relawan yang berada di Malang Raya.

” Militansi saudara-saudara relawan telah terbukti, kami hanya ingin dalam menyosialisasikan Ganjar Capres alangkah baiknya dengan cara-cara santun dan bergerilya dari pintu ke pintu ” ucapnya.

Bli Made juga menyatakan bahwa PDI Perjuangan tidak akan mencampuri gerakan dan bagaimana cara organ relawan dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. (Junaedi)