Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Terbukti Langsung Membayar

  • Bagikan
Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Terbukti Langsung Membayar

Berikut beberapa aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar yang bisa kita manfaatkan untuk menambah pundi-pundi penghasilan, mulai dari recehan sampai yang nilainya tinggi.

Dari semua itu, pasti kita bingung mau coba yang mana, mana yang paling legit, bayaran tinggi dan tanpa harus buang waktu banyak.

Tahukah kalian, bahwa untuk mendapatkan uang dari aplikasi android itu juga ada trik khususnya. Meskipun ada cukup banyak aplikasi penghasil uang tercepat 2021 tanpa mengundang teman dan terbukti membayar, ada trik wajib diterapkan.

Selain semua game penghasil PayPal berikut ini. ada juga game pengganda uang di m88 mobile yang bisa Kamu akses dengan gampang lewat HP dan semua pemain dapat menghasilkan yang berlipat ganda.

Jika belum mengetahui apa saja nama-nama aplikasi penghasil dollar 2021 terbukti membayar, jangan sampai melewatkan satu paragraf-pun artikel ini ya!

Daftar Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Terbukti Membayar

Trik yang Kami terapkan untuk mencari aplikasi penghasil uang terpercaya yang berani membayar mahal adalah dengan mencari aplikasi yang berasal dari luar negeri.

Kita tahu, mata uang rupiah belum sebanding dengan mata uang luar negeri seperti dollar. Jadi daripada mencari aplikasi yang ada di Indonesia, lebih baik cari aplikasi yang berasal dari luar negeri yang mau membayar lebih mahal.

Daftar aplikasi penghasil uang terbaru 2021 yang Kami tunjukkan di bawah ini terbukti membayar dan bukan scam atau tipu-tipu.

Jadi tenang saja, ketika kalian sudah menyelesaikan tugas yang disediakan pasti akan mendapatkan imbalannya kok. Berikut list-nya:

1. YouGov

YouGov adalah salah satu perusahaan survei terbesar di dunia yang sudah ada sejak tahun 2000 silam dan merupakan salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank terbaik.

Meskipun dulu layanan ini hanya tersedia dalam bentuk web, namun sekarang sudah tersedia dalam versi androidnya.

Untuk mendapatkan penghasilan dari YouGov, kita harus menyelesaikan survei yang tersedia setiap 3 hari sekali, atau tergantung dari background (pekerjaan, aktivitas dan lokasi) Anda.

Setiap survei mempunyai bobot poin tertentu. Kita harus mengumpulkan 5000 poin untuk bisa withdraw uang sebesar Rp 200.000.

Opsi penarikan bisa dilakukan ke Paypal, Voucher Tokopedia ataupun pulsa. Ya betul, ini juga merupakan aplikasi penghasil uang ke PayPal tercepat.

Aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman ini juga mempunyai rating cukup, meskipun tidak bisa dikatakan bagus. Namun mendapatkan uang hanya dengan mengisi survei tidaklah berat untuk dilakukan.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yougov.mobile.online

2. Surveitime.io

Menurut Kami, ini adalah layanan survei online yang membayar cukup mahal. Sebab paling minim kita akan dibayar 0.5 dollar atau sekitar Rp 7.000, dan rata-rata adalah $1 setiap menyelesaikan 1 survei.

Dalam sehari, kadang ada 3 survei yang bisa kita selesaikan. Sehingga meraup keuntungan Rp 50.000 per hari bukanlah sesuatu yang mustahil.

Namun penting untuk diketahui, jangan sampai memanipulasi data atau memasukkan informasi palsu, sebab kita akan ditanya dengan pertanyaan yang sama berkali-kali.

Jika jawaban yang kita berikan berbeda dan tidak konsisten, bisa jadi survei akan dibatalkan dan kita tidak mendapatkan apa-apa.

Sayangnya, Kami belum menemukan info yang valid mana aplikasi android yang asli.

Selama ini Kami memanfaatkannya di versi web (browser), dan telah menyelesaikan 2 survei dan dibayar $1,5.

Jika kalian ingin mencoba, Kami sarankan untuk mengunjunginya melalui websitenya langsung, berikut linknya: https://surveytime.io.

3. Cash Step

Ingin meningkatkan kebugaran tubuh dengan cara yang menyenangkan dan sekaligus mendulang uang? Anda bisa mencoba aplikasi Cash Step ini.

Bagi yang tertarik untuk menjaga kebugaran tubuh tentu sudah mengetahui bahwa jumlah langkah kaki yang dianjurkan adalah 10.000 langkah perharinya. Nah, aplikasi Cash Step ini dapat menghitung jumlah langkah kaki penggunanya.

Kemudian jumlah langkah kaki ini akan dikonversi dalam menjadi koin. Tentunya semakin banyak langkah kaki yang dilakukan, jumlah koin yang dikumpulkan akan semakin banyak.

Jika koin sudah terkumpul cukup banyak, maka koin ini dapat ditukar menjadi rupiah, yang dapat diambil dalam bentuk tunai atau ditukar dengan pulsa. Setiap 10 koin yang didapatkan dari aplikasi ini akan bernilai Rp 1.

4. Streetbees

Aplikasi penghasil uang ketiga ditempati oleh streetbees. Ini juga merupakan aplikasi survei yang menyediakan bayaran cukup tinggi setiap kita menyelesaikan survei.

Bayaran yang ditawarkan adalah $1 dan kadang Rp 10.000.

Namun berbeda dengan aplikasi survei yang lain, Streetbees justru lebih mempersonalisasi pengguna untuk memahami kita sepenuhnya sebelum memberikan survey.

Survei yang diberikan pun terbilang jarang, namun kadang kita dikagetkan dengan survei singkat yang membayar kita hingga $1.

Hmm, tidak ada salahnya dicoba ya!

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.streetbees

5. Cash for Apps

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pemain perlu mengunduh dan mendaftar pada deretan aplikasi tertentu yang disarankan.

Kemudian setelah sukses mengunduh dan mendaftar aplikasi yang diminta, pemain akan mendapatkan koin di aplikasi Cash for Apps. Koin ini kemudian dapat dikonversi menjadi uang, dimana 300 koin akan bernilai $1.

6. Surveion

Masih dalam kategori survei, Surveion adalah aplikasi survei online yang membayar pengguna-nya setelah mereka menyelesaikan tugas yang ada.

Namun tidak seperti layanan survei yang lain, Surveion terbilang lebih jarang memberikan survei. Jadi harap bersabar ya sob, sambil menunggu silahkan manfaatkan aplikasi yang lain.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.d8aspring.surveyon

7. Snack Video

Snack Video adalah salah satu aplikasi video penghasil uang yang cukup populer di Indonesia dan negara-negara lainnya. Pada aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan koin hanya dengan menonton video.

Tentunya semakin banyak video yang ditonton, koin yang didapatkan akan semakin banyak. Aplikasi ini juga memberikan quest tertentu yang jika dipenuhi, maka pengguna akan mendapatkan ekstra koin.

Snack Video juga telah terbukti menghasilkan rupiah. Saat koin terkumpul cukup banyak, maka koin dapat ditukarkan melalui dompet digital, misalnya ShopeePay.

8. Partipost

Jika kalian suka bermain sosmed seperti Instagram, TikTok dan semacamnya namun belum mempunyai penghasilan, cobalah bermain di aplikasi Partipost untuk mendapatkan endorsement.

Kamu tidak harus mempunyai puluhan ribu followers kok. Lagipula kita bisa menambah followers instagram dengan sebuah trik khusus.

Ada beberapa tugas yang cukup mudah untuk dilakukan dan tidak harus mempunyai followers yang banyak. Kamu bisa memilih mana job yang sesuai dengan minat dan bakatmu.

Jika kamu sudah pernah bekerjasama dengan sebuah brand, bisa jadi kamu akan menjadi langganan mereka di kemudian hari, jadi berikan yang terbaik yah.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.partipost

9. App Karma

Di aplikasi game penghasil saldo PayPal ini, pengguna dapat menyelesaikan quest atau memainkan game tertentu dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Hadiah uang tunai yang didapatkan dari aplikasi ini kemudian dapat ditransfer melalui Paypal.

Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan Gift Card dari merchant tertentu seperti Amazon, Google, dan PlayStation. Sayangnya, aplikasi ini masih belum dapat dicairkan melalui e-wallet yang berlaku di Indonesia.

Nah itulah beberapa rekomendasi yang dapat admin tunjukkan. Semoga dari daftar tersebut kalian bisa menghasilkan pundi-pundi uang untuk mengisi kekosongan rekening kalian. Salam cuan!

Pencarian yang banyak dicari:

 

 

  • Bagikan
error: