AMK Sumut Bagikan 350 Paket Berbuka Puasa

AMK Sumut Bagikan 350 Paket Berbuka Puasa
AMK Sumut membagikan paket berbuka kepada pengendara bermotor (Dok)

MEDAN – Angkatan Muda Ka’bah Sumatera Utara (AMK Sumut) membagikan 350 paket berbuka. 350 paket berbuka ini dibagikan bagi para musafir, tukang becak, penyapu jalanan, pedagang kaki lima dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan kantor DPW PPP Sumut. Kegiatan pembagian paket berbuka ini dihadiri langsung oleh Isthifa Kemal, Ketua Bidang Pendidikan, Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK), Irfan Mas’ar, Ketua Pimpinan Wilayah AMK Sumut, Jafaruddin Harahap, Ketua DPW PPP Sumut dan para kader AMK Sumut, Jumat (22/4).

Dalam arahannya, Isthifa Kemal menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah. Semoga dengan kegiatan ini para kader AMK Sumut mengambil hikmah untuk berbagi dengan masyarakat.

“Ramadhan ini bulan Pendidikan bagi umat Islam. Tentunya 1 bulan penuh kita didik bagaimana mengamalkan nilai-nilai Islam dengan baik dan benar. Harapannya ini kegiatan ini bisa memberi manfaat Pendidikan berbagi bagi para kader AMK yang ada di Sumut”, ujarnya.

Selain itu, lanjut Irfan Mas’ar, bahwa tujuan pembagian 350 paket berbuka ini bagian dari upaya meningkatkan rasa syukur karena kita masih di berikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tahun ini. Kegiatan berbagi ini kita peruntukan bagi pengendara yang mungkin saja tidak sempat berbuka puasa dirumahnya karena masih dalam perjalanan.

“Pada beberapa tujuan kita, salah satunya untuk mempererat tali silaturahmi dalam bermasyarakatdan meningkatkan rasa peduli antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggungjawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,’ ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakn buka puasa bersama dengan para kader AMK Sumut di kantor DPW PPP Sumut.

Jafaruddin Harahap, Ketua DPW PPP Sumut dalam arahannya mengharapkan kader AMK tetap solid dalam berkegiatan dalam ikut serta memperjuangkan dan mendekatkan Kembali ke PPP ke masyarakat.

“AMK adalah organisasi sayap yang sangat penting bagi PPP, tentunya kita berharap AMK Sumut bisa membawa perubahan besar kedepannya”, ungkapnya.

error: