Portal Jatim

Aksi Naik Angkot dan Bagikan Bunga Tandai Pendaftaran 45 Bakacaleg PSI Kota Malang

12
×

Aksi Naik Angkot dan Bagikan Bunga Tandai Pendaftaran 45 Bakacaleg PSI Kota Malang

Sebarkan artikel ini
Aksi Naik Angkot dan Bagikan Bunga Tandai Pendaftaran 45 Bakacaleg PSI Kota Malang
Ketua DPD PSI Kota Malang Achmad Faried beri penjelasan pers usai pendaftaran Bakacaleg (Junaedi/Portal Indonesia)

KOTA MALANG – Beragam cara partai dalam mendapatkan perhatian dari masyarakat saat mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bakacaleg), salah satunya dilakukan oleh DPS Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang. Minggu (14/05/2023)

Dengan menaiki beberapa angkutan kota (Angkot) pengurus dan Kader PSI Kota Malang mendaftar ke KPUD. Setiba di depan kantor KPUD, beberapa kader dan pengurus juga membagikan bunga kepada personil kepolisian dan warga disekitar kantor KPUD.

Dalam konferensi persnya, Ketua DPD PSI Kota Malang Achmad Faried mengungkapkan ada 45 orang Bakacaleg yang didaftarkan. Dirinya juga menekankan bahwa partainya akan tetap konsisten dengan jargon politik yang telah digaungkan sejak partai ini berdiri.

” Dalam pendaftaran Bakacaleg dari partai kami ini membawa sebuah misi yang sangat besar. PSI hadir untuk membuat Kota Malang lebih baik lagi “.

Dirinya juga menyampaikan, Bakacaleg PSI yang nantinya bisa duduk di DPRD kota Malang akan terus berkomitmen melaksanakan APBD untuk masyarakat.

” Saya menjamin semua Bakacaleg yang jadi wakil rakyat dan duduk di DPRD akan memperjuangkan jargon kami APBD Untuk Masyarakat. Caleg PSI harus tunjukkan transparansi kepada publik terkait APBD Kota Malang. Untuk Target Raihan kursi di DPRD, partai PSI menegaskan akanmeraih sebanyak mungkin raihan kursi.” Tegas pria berbadan tambun ini.

Senada apa yang di ungkapkan oleh Sekretaris DPD PSI Kota Malang Yudha Rachman Winarto, S.T, M.T menambahkan terkait cara yang cukup unik dengan naiki Angkot dan berbagi bunga pada pendaftaran Bakacaleg dari PSI Kota Malang.

” Menaiki Angkot bermakna bahwa partai kami akan selalu bersama rakyat dan akan mengakomodasi semua aspirasi masyarakat yang ditujukan kepada kami. Untuk aksi bagi bunga adalah untuk menjaga solidaritas antar warga masyarakat terus terjaga “.

Pria yang akrab disapa Bro Yudha ini juga menyampaikan bunga juga sebagai simbol cinta kasih. Melalui bunga kami menyampaika pesan cinta kami kepada masyarakat Kota Malang ini.

” Dalam kesempatan ini saya mewakili DPD PSI Kota Malang meminta doa terbaik buat Bakacaleg yang saat ini mendaftar. Harapannya jika kami terpilih nanti, kami insyaallah akan memegang amanah dari masyarakat untuk memperjuangkan APBD Untuk Masyarakat dengan yang sebenar – benarnya.” Pungkas pria berkacamata ini. (Junaedi)