Portal Sumsel

Akibat Angin Kencang, Atap RSUD Talang Ubi Terbang

11
×

Akibat Angin Kencang, Atap RSUD Talang Ubi Terbang

Sebarkan artikel ini
Akibat Angin Kencang, Atap RSUD Talang Ubi Terbang
Kondisi bagian atap di RSUD Talang Ubi Kabupaten Pali yang lepas akibat diterjang angin kencang, Senin (24/4/2023) sore

PALI SUMSEL. portal-indonesia.com – Angin kencang di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Provinsi Sumatera Selatan, Senin (24/04/2023) sore, menyebabkan atap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi terbang dibawa angin.

Dari data sementara yang terhimpun portal-indonesia.com menyebutkan, bahwa 3 lokal tempat fasilitas ruang rawat inap kelas 1 di lantai 2 rumah sakit itu atapnya terbang.

Meski belum bisa memberikan keterangan resmi, namun pihak RSUD Talang Ubi membenarkan kejadian tersebut.

“Ya pak, atas kejadian tersebut kami belum bisa memberikan konfirmasi, karena saat ini sedang dilakukan evakuasi dibantu Badan Pengulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pali untuk konfirmasi resmi masih menunggu dari direksinya,” kata Direktur RSUD Talang Ubi dr Hj Tri Fitrianti melalui Humas RSUD Talang Ubi dr. Eka saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya.

Dokter Eka mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Saat kejadian tersebut tidak ada pegawai rumah sakit yang berada dalam ruangan,” tutupnya.

Peristiwa terbangnya atap rumah sakit dihempas angin kencang sekira pukul 18.03 WIB itu, saat kejadian sempat direkam dan disaksikan oleh sejumlah masyarakat yang berada di lokasi.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui pasti jumlah kerugian yang dialami. Sementara petugas BPBD Kabupaten Pali, terlihat masih melakukan evakuasi material di rumah sakit tersebut.(Lidian Heri)