Adu Banteng Motor di Ponorogo, Dua Luka Berat dan Satu Orang Tewas

Adu Banteng Motor di Ponorogo, Dua Luka Berat dan Satu Orang Tewas
Korban laka lantas saat dilarikan di rumah sakit Ponorogo

PONOROGO – Salah seorang pengendara tewas setelah mengalami kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor nmax dengan yamaha alfa di jalan Raya Jetis-Bungkal, tepatnya utara jembatan selo payung, Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kapolsek Jetis, AKP Slamet menjelaskan, kejadian berawal saat sepeda motor nmax nomor polisi (nopol) AE 5617 WR dikendarai Ari Misanto datang dari arah selatan.

“Dari arah sebaliknya (utara), juga ada sepeda motor yamaha alfa nopol AE 3031 TE yang dikendarai oleh Boiman berboncengan dengan Mesdi,” jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (24/4/2022).

Kemudian, kedua motor yang saling berlawanan arah tersebut melaju terlalu ke tengah mengambil marka jalan. Sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Akibatnya, pengendara nmax yakni Ari Misanto warga RT 04/RW 01 Desa Bedingin, Kecamatan Sambit, tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP), dengan luka parah di bagian kepala,” imbuhnya.

Sedangkan Boiman dan Mesdi yang merupakan warga Dukuh Katenggo  Kecamatan Bungkal, mengalami luka berat di bagian kaki, kepala dan tangan.

“Pun kita langsung mengevakuasi para korban laka lantas dan membawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo. Satu orang meninggal dunia (MD) dan dua orang mengalami luka berat,” tandasnya.

error: