Adu Banteng 2 Motor di Pati, Dua Orang Meninggal

Adu Banteng 2 Motor di Pati, Dua Orang Meninggal
Polisi mendatangi TKP lakalantas di jalan raya Pati-Tayu (Ist)

PATI – Dua sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AA-4647-IK dan K-4755-UU terlibat kecelakaan di jalan raya Pati – Tayu, turut Desa Ketanen, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Selasa (19/10/2021) pukul 19.45 WIB

Dalam kejadian itu, pengemudi Honda Vario K-4755-UU berinisial H, warga Desa Bulungan RT 08 RW 01 dan seorang pembonceng CA, warga Desa Purwokerto Tayu meninggal dunia dalam perjalanan saat dilarikan ke Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Guyangan.

“Sedangkan pengendara Vario AA-4647-IK warga Desa/Kecamatan Trangkil berinisial CB, mengalami luka lecet kaki kiri, nyeri pinggul kanan dan kiri. Dan penumpangnya S, warga Mojoagung Trangkil mengalami luka memar bahu, lecet tangan kiri, dan hematum kepala. Keduanya menjalani opname di Rumah Sakit Soewondo,” terang Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro.

Adapun kronologi kejadian, lanjut Iptu Suntoro, Honda Vario AA-4647-IK berjalan dari arah utara ke selatan. Sementara dari arah berlawanan, berjalan Honda Vario K-4755-UU.

“Sesampainya di tempat kejadian pengemudi Honda yang dikendarai H pada saat mendahului kendaraan lain dari sisi kanan tidak cukup ruang, kemudian bertabrakan dengan Vario yang dikendarai CB,” kata Iptu Suntoro.

Atas adanya peristiwa itu, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati ketika berkendara. Apalagi, saat malam hari. (KJ)

Tinggalkan Balasan

error: