Gaya Hidup

Ada Tempat Kuliner Berkonsep Wisata Alam di Purworejo, Mau Tau?

61
×

Ada Tempat Kuliner Berkonsep Wisata Alam di Purworejo, Mau Tau?

Sebarkan artikel ini
Ada Tempat Kuliner Berkonsep Wisata Alam di Purworejo, Mau Tau?
Awak media saat berada di area kuliner dan wisata Sudimoro, Plipiran, Kecamatan Bruno, Purworejo (Fauzi/Portal Indonesia)

PURWOREJO – Dukuh Peniron, Desa Plipiran, Kecamatan Bruno  Kabupaten Purworejo saat ini terdapat wisata alam menarik untuk pengunjung di manjakan dengan panorama alam dan tentunya ada kuliner untuk menunjangnya.

Saat di temui di lokasi wisata, Kamis (11/5), Sudiyo menyampaikan, rekreasi ini dinamakan Sudimoro di ambil dari kata kata nama lengkapnya

“Disini tersedia kuliner, rumah joglo buat acara,ada aula terus ada ground kemping serta ada paket Arum jeram”.jelasnya.

Lanjut Sudiyo, alasan membuat wisata seperti ini karena terlihat dari potensi alam, bahwa Kecamatan Bruno ini di bilang masih Virgin. Dimana  daerah Kecamatan Bruno itu dibilang sembilan puluh persen itu kawasan hutan dan juga akses jalan dekat dengan kota Purworejo,dekat dari bandara YIA Yogyakarta.

“Lokasi ini sekitar satu jam lebih sedikit kalau dari Bandara,kalau dari stasiun Kutarjo sampai sini hanya tiga puluh menit,jadi menurut saya destiwisatanya lebih mengena”, terangnya lagi. (Fauzi)