Portal Jatim

Pastikan Kesolidan Tim WALI, Sekjen PSI Gelar Kopdar dan Konsolidasi

Redaksi
89
×

Pastikan Kesolidan Tim WALI, Sekjen PSI Gelar Kopdar dan Konsolidasi

Sebarkan artikel ini
Sekjen PSI Raja Juli Antoni (tengah) saat jumpa pers Kopdar pemenangan Paslon Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin (WALI) di Pilkada Kota Malang 2024.

KOTA MALANG  – Pasca penetapan dan pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) pada Pilkada 2024 mendatang. Para partai pengusung dan pendukung mulai gencar lakukan konsolidasi, salah satunya apa yang di gelar DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang sebagai pengusung Paslon Wahyu Hidayat – Ali Muthohirin atau disingkat WALI yang juga didukung oleh koalisi besar 13 partai. Senin (02/08/2024)

Acara yang dihadiri langsung oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan juga dihadiri oleh para petinggi partai koalisi. Selain itu ratusan kader serta simpatisan juga penuhi gedung disebuah hotel di kota pendidikan ini.

Dalam keterangan, Raja Juli Antoni menyampaikan bahwa dengan banyaknya partai yang mendukung Palon WALI ini juga menggambarkan bagaimana kekuatan kami.

” Pada saat ini bisa kita lihat bahwa kesolidan partai pengusung dan pendukung WALI, seluruhnya hadir. Hal tersebut menunjukkan tekad kami sangat kuat untuk memenangkan Paslon WALI dalam Pilkada Kota Malang yang kurang beberapa bulan lagi “.

Raja Juli juga menyinggung bahwa kapasitas dan kapabilitas pasangan WALI ini tidak perlu diragukan lagi. ” Wahyu sendiri kota tahu beliaunya adalah seorang birokrat sejati serta ahli dalam penataan kota dan Ali punyai Basic sebagai pengusaha. Tentunya mereka akan bisa saling mengisi dan saling sinergi “. Tegasnya.

Sementara itu, Wahyu Hidayat sebagai calon walikota mengatakan kehadiran Sekjen PSI ini dapat memompa semangat bagi dirinya dan pasangannya.

” Kami sangat apresiasi kehadiran Sekjen PSI yang turun langsung untuk nantinya bisa memberikan arahan bagaimana mana langkah kami untuk memenangkan kontestasi Pilkada mendatang “.

Wahyu juga memuji bagaimana kesolidan antara partai pengusung dan pendukung Paslon WALI ” bisa kita lihat, hingga saat ini partai pengusung dan 13 partai pendukung kami masih solid. Harapannya kesolidan ini terus terjalin hingga dapat memenangkan kami “. Ungkapnya.

Baca Juga:  Sensasi Ngopi di Tengah Pemakaman di Ponorogo, Ngeri-Ngeri Sedap

Ali Muthohirin sendiri dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan bahwa kehadiran Sekjen PSI dan para petinggi partai pendukung akan dapat memberikan sebuah dorongan moril bagi pasangan WALI.

” Kehadiran para petinggi partai pendukung juga merupakan modal besar bagi kami untuk bisa meyakinkan masyarakat agar dapat memilih dan juga memenangkan pasangan WALI.” Pungkas Ali dihadapan puluha awak media. (Junaedi)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.