Portal Jatim

Usung Jargon ” Peduli Wong Cilik “, Ribuan Orang Antar Abah Anton – Dimyati Daftar Ke KPU Kota Malang

Redaksi
91
×

Usung Jargon ” Peduli Wong Cilik “, Ribuan Orang Antar Abah Anton – Dimyati Daftar Ke KPU Kota Malang

Sebarkan artikel ini
Abah Anton dan Dimyati Ayatullah saat daftar Pilkada di KPU Kota Malang.

KOTA MALANG – Pada hari kedua pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada serentak, H.M.Anton yang berpasangan dengan H. Dimyati Ayatullah datangi KPU Kota Malang. Yang menarik dalam pendaftaran Paslon tersebut, ribuan massa tampak ikut mengiringi. Rabu (28/08/2024)

Terlihat pula tokoh partai pengusung dan pendukung Abah Anton – Dimyati juga turut mengantar. Seperti diketahui Paslon ini di usung oleh PKB, Partai Demokrat serta didukung pula oleh Partai PAN dan Partai Ummat.

Dalam keterangan persnya, Abah Anton menyampaikan bahwa dirinya maju kembali karena adanya dorongan dari masyarakat serta ulama.

” Masyarakat yang inginkan saya kembali maju sebagai calon walikota, dan pada kali ini saya menggandeng rekan saya yaitu Dimyati “.

Pengusaha yang dikenal dermawan ini juga menyebutkan akan kembali membawa jargon seperti saat dirinya maju Pilkada pada tahun 2013 lalu.

” Jargon kami tetap yaitu ” Peduli Wong Cilik “, karena kami memandang bahwa menjadi walikota itu adalah harus dapat melayani masyarakat “.

Abah Anton juga mengatakan bahwa banyak masyarakat inginkan dirinya maju dalam Pilkada 2024 karena mereka inginkan program yang berkelanjutan.

” Program berkelanjutan inilah yang akan pasti kami realisasikan, selain itu kami juga akan membawa pula program-program yang tentunya akan berpihak kepada Wong Cilik (masyarakat) “. Ungkapnya.

Tidak lupa, Paslon ini juga berterimakasih kepada partai pengusung dan pendukung, para ulama dan juga ribuan warga yang ikut mengantarkan dirinya maju hingga mendaftar ke KPU Kota Malang. (Junaedi)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Posko Pemenangan Diresmikan, Paslon dan Tim ANUGRAH Tetap Waspadai Lawan Kotak Kosong