Portal Jateng

Truk Muatan Gula Pasir Seruduk 3 Kendaraan di Temanggung, 2 Orang Meninggal

Portal Indonesia
74
×

Truk Muatan Gula Pasir Seruduk 3 Kendaraan di Temanggung, 2 Orang Meninggal

Sebarkan artikel ini
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan yang meninggal dunia (Ist)

TEMANGGUNG — Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di tikungan jalan raya Desa Paponan, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2024) malam. Truk tronton diduga rem blong menabrak motor dan mobil serta truk di depannya hingga mengakibatkan dua orang tewas.

Kecelakaan maut ini terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian. Terekam detik-detik truk tronton melaju tak terkendali menabrak pengendara motor di depannya lalu sebuah truk bermuatan singkong serta mobil

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis. Petugas gabungan butuh waktu sampai 2 jam untuk mengevakuasi kedua jenazah dalam kondisi mengenaskan.

Kasatlantas Polres Temanggung AKP Tri Afandi mengatakan, kronologi kecelakaan bermula ketika truk tronton yang dikemudikan Aditya Putra warga Cilacap melaju dari arah Kledung ke Temanggung. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga truk tronton mengalami rem blong hingga menabrak tiga kendaraan di depannya.

“Truk tronton bermuatan gula pasir menabrak pengendara motor, truk dan mobil pikap di depannya. Dua orang tewas di lokasi,” terangnya, Sabtu (24/8/2024).

Korban meninggal yakni pengendara motor dan kernet truk tronton. Identitas korban kernet truk bernama Umar Sodikun  warga Cilacap dan pengendara motor atas nama Supriyanto, warga Temanggung.

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan aparat Satlantas Polres Temanggung. (PJ)

 

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Desa Kaligono Purworejo Bagikan 63 Ekor Kambing Kaligesing untuk Program Ketahanan Pangan