Portal Sumsel

Dicky Haitami : Kita Bergabung dalam GRIB Jaya Menambah Saudara

Portal Indonesia
209
×

Dicky Haitami : Kita Bergabung dalam GRIB Jaya Menambah Saudara

Sebarkan artikel ini

 

PALEMBANG — Guna mempererat tali persaudaraan dengan anggotanya, DPD GRIB Jaya (Dewan Pengurus Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya) Provinsi Sumsel menggelar silaturahmi dengan Dewan Pembina GRIB Jaya, di Jalan Sultan M Mansyur Kebon Gede Venue Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan IB II Palembang, Sabtu (10/8/2024) pukul 20.00 WIB.

“Alhamdullilah, agenda silaturahmi dengan para pembina, pengurus dan anggota berlangsung lancar,” papar Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel, Satria Amri, didampingi Ketua Pembina, Dicky Haitami, Achmad Yuliansyah, Hardi Lafsi, saat diwawancari wartawan.

Satria Amri menjelaskan, untuk sementara anggota DPD Grib Jaya di Provinsi Sumatera Selatan berjumlah 300 orang.

“Nantinya 300 anggota kita itu akan dilakukan pembinaan dan pengawasan oleh Ketua, Wakil Ketua dan para Kabid, khususnya para panglima yang selalu memberikan arahan,” urainya.

Satria Amri menambahkan, dengan terselenggaranya silaturahmi ini, semoga dapat mengenal lebih dekat, tetap kompak, solid, sebagaimana yel-yel Grib Jaya, Jaya, Jaya.

“Sudah ada tugas yang menanti kita. Ada 13 program kerja yang sudah diarahkan untuk audensi ke instansi-instansi, baik itu BUMN ataupun BUMD. Semoga seja semua berjalan lancar,” urainya.

Sementara, Ketua Ketua Pembina, Dicky Haitami didampingi Wakil IV, Hardi Lafsi akan selalu menjaga silaturahmi ini.

“Kita bergabung dalam organisasi Grib Jaya ini semestinya dapat menambah saudara, teman, pergaulan dan jaringan. Dari itu akan mendapatkan rejeki, baik itu berupa materi maupun kejiwaan bagi kita. Namun, jika malah menimbulkan konflik, untuk apa, tidak perlu sama sekali bukan,” tukas Dicky. (Adi Simba)