Portal Jatim

DPP Gerindra Resmi Menugaskan Fattah Jasin Sebagai Calon Bupati Pamekasan 2024

Redaksi
198
×

DPP Gerindra Resmi Menugaskan Fattah Jasin Sebagai Calon Bupati Pamekasan 2024

Sebarkan artikel ini
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah secara resmi menunjuk Dr. Ir. Fattah Jasin, M.S. sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah secara resmi menunjuk Dr. Ir. Fattah Jasin, M.S. sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pamekasan untuk pemilihan 2024. Surat keputusan (SK) mengenai penugasan ini diterima langsung oleh Fattah Jasin, yang akrab disapa Gus Acing.

Surat tugas dengan nomor 07-0182/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 ini menugaskan Gus Acing untuk berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra dalam menyusun serta melaksanakan strategi pemenangan di wilayah yang ditugaskan. Minggu (04/08/2024)

Gus Acing diharapkan dapat melaksanakan langkah-langkah yang terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas sebagai bakal calon kepala daerah di Pamekasan, serta memajukan partai Gerindra.

Tugas lainnya mencakup membentuk partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20% kursi DPRD, melengkapi pasangan bakal calon yang mendukung pemenangan, serta mematuhi Manifesto Perjuangan, AD/ART, serta arahan dari Partai Gerindra. Apabila kelengkapan partai koalisi dan pasangan bakal calon tidak dapat terpenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, DPP Partai Gerindra akan melakukan evaluasi terkait penugasan ini.

Dengan surat penugasan ini, Fattah Jasin optimis dapat menjalankan tanggung jawabnya demi meraih kemenangan di Kabupaten Pamekasan.

“Dengan doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, insya Allah kami akan melaksanakan tugas ini dengan baik, bersama partai koalisi, serta meraih kemenangan dalam kontestasi politik 2024 ini,” pungkasnya.
(Ans/bejo)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Dari 5 Kandidat, Elektabilitas Kang Giri Tertinggi di Pilkada 2024 Ponorogo