Portal Jatim

Fattah Jasin: Rekomendasi Demokrat Segera di Tangan

Redaksi
95
×

Fattah Jasin: Rekomendasi Demokrat Segera di Tangan

Sebarkan artikel ini
Fattah Jasin (Tengah) Saat dikantor DPC Partai Demokrat Pamekasan

PAMEKASAN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2024 sudah di depan mata, dan beredar kabar bahwa Partai Demokrat telah mempersiapkan calon yang akan mereka usung dalam pilkada kali ini.

Salah satu figur kuat yang disebut-sebut akan diusung oleh Partai Demokrat adalah Fattah Jasin, yang akrab dipanggil Gus Acing. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan menerima rekomendasi dari Partai Demokrat dalam waktu dekat.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan menerima rekomendasi dari Partai Demokrat. Mohon doanya,” jelas Fattah Jasin, Jumat (1/8/2024).

Lebih lanjut, Gus Acing menjelaskan bahwa pihaknya akan segera menyetorkan nama calon wakil kepala daerah. Meskipun belum bisa menyebutkan nama pasangannya, Fattah Jasin menegaskan bahwa calon tersebut merupakan kader partai.

“Wakil sudah kami godok. Namun belum bisa kami sebutkan orangnya dari partai mana. Ini kejutan. Kader partai,” papar Fattah Jasin.

Gus Acing yakin bahwa pemilihan calon wakil ini merupakan yang terbaik untuk Pamekasan, mengingat koalisi ini melibatkan beberapa partai politik.

“Berhak untuk mengajukan wakil, insyaallah ini yang terbaik untuk Pamekasan,” tutup Gus Acing.

(Ans/Bejo)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Detik Terakhir Pendaftaran, Iin-Edi Dapat Dukungan Besar di Pilkada Sidoarjo