Portal Sumsel

Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Giat Polisi Sanjo di Desa Purwa Agung

Portal Indonesia
63
×

Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Giat Polisi Sanjo di Desa Purwa Agung

Sebarkan artikel ini

 

MUBA — Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Brigadir Ahmad Choidir melaksanakan giat Polisi Sanjo di Desa Purwa Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Senin (29/07/2024) sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lalan mendatangi langsung masyarakat Desa Sari Agung secara Door to Door juga menyampaikan beberapa himbauan program Polisi Sanjo.

“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lalan mendatangi masyarakat secara door to door serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mendeteksi permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat, memberikan himbauan tentang larangan karhutbunlah, sosialisasi Banpol, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut menyalahgunakan narkoba dan juga bermain judi online, menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak menyimpan atau memiliki senpi rakitan, dan apabila ada agar diserahkan ke Polsek Lalan,” ucap Iptu Zulkarnain.

Lanjut Iptu Zulkarnain, Kami berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, kelestarian lingkungan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” tutup Iptu Zulkarnain. (Adi Simba)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Boncengan Tanpa Helm dan Melawan Arus, 4 ABG Kepergok Petugas