Portal Jatim

Kombes. Budi Hermanto Launching SPKLU Motor Polresta Malang Kota

Redaksi
100
×

Kombes. Budi Hermanto Launching SPKLU Motor Polresta Malang Kota

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Malang Kota Kombes.Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si didampingi manager PLN UP3 saat resmikan SPKL untuk motor.

KOTA MALANG – Guna mendukung salah satu program pemerintah dalam penggunaan kendaraan berbahan bakar listrik, Polresta Malang Kota yang bersinergi dengan PLN UP3 menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk motor. Senin (22/07/2024)

Peresmian SPKLU sendiri ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si yang didampingi Manager PLN UP3 Albert Safaria.

Dalam keterangannya, Kombes. Budi Hermanto menerangkan bahwa SPKLU ini adalah sebuah bentuk dukungan pihaknya terhadap program pemerintah.

” Selain mendukung program pemerintah, kami juga peduli dengan kelangsungan kelestarian lingkungan hidup. Karena kendaraan listrik ini berbahan baku yang dapat diperbaharui “.

Kapolresta yang akrab disapa Buher ini juga menyampaikan, pihaknya juga telah memiliki tiga unit motor listrik yang digunakan oleh personel Polwan dalam melaksanakan kegiatan.

” Untuk saat ini kami sedang mengkaji peruntukan SPKLU ini bisa digunakan untuk masyarakat umum. Yang pastinya dalam waktu dekat ini stasiun pengisian ini bisa dipakai oleh masyarakat yang sedang memanfaatkan berbagai pelayanan di Polresta Malang Kota ” Tegas Kapolresta dengan Raihan dua pin emas dari Kapolri ini.

Buher juga menyatakan jika SPKLU yang ada di Polresta Malang Kota ini nantinya akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kota pendidikan ini. ” Seluruh kemudahan dan pelayanan termasuk stasiun pengisian kendaraan listrik ini akan dapat dinikmati oleh masyarakat. Karena Polresta Malang Kota ini adalah juga bagian dari warga kota ini ” Pungkasnya. (Junaedi)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Tinjau Kesiapan Pengamanan Pilkada, Komisi A DPRD Jatim Apresiasi Polresta Malang Kota