Portal Sumsel

Warga Desa Ibul Besar Keluhkan Tempat Oper Tap BBM Ilegal di Tengah Pemukiman Warga, Diduga Milik Johan

Portal Indonesia
224
×

Warga Desa Ibul Besar Keluhkan Tempat Oper Tap BBM Ilegal di Tengah Pemukiman Warga, Diduga Milik Johan

Sebarkan artikel ini
Gudang tempat oper tap BBM diduga ilegal

OGAN ILIR — Nampak gudang tempat oper tap bbm solar ilegal ditengah pemukiman warga tepatnya di desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Terlihat kalau siang hari warga mengatakan gudang tersebut pintunya terbuka seakan akan tidak ada kegiatan didalam gudang.

“Posisi gudang kosong melompong..terpal dibuka men (kalau) siang hari..klu malam di pasang lagi terpal..itu ada mobil putih biru PT. Ayu Syakira Pertama standby depan gudang”, kata warga setempat, Sabtu (13/07/24).

Dan menurut keterangan warga gudang bbm ilegal tersebut milik Johan.

“Gudang itu milik Johan, pak”, kata warga setempat

“Kalau malam hari sering masuk mobil truk dan tangki transportir yang membawa minyak solar masuk kedalam gudang Johan, diduga melakukan oper tap/pengoplosan bbm”,ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Mobil tangki PT Ayu Syakira Pertama di depan gudang tersebut

Dengan keberadaan gudang tersebut warga sekitar mengkhawatirkan dampaknya yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran.

“Kami disini merasa khawatir dengan keberadaan gudang bbm ilegal tersebut takutnya terjadi hal hal yang tidak diinginkan, yang suatu saat bisa mengakibatkan kebakaran. Kami mohon kepada aparat penegak hukum terutama bapak Kapolres Ogan Ilir dan Kapolsek Pemulutan untuk bertindak tegas untuk menindaklanjuti keluhan kami ini, jangan sampai menimbulkan korban atas keberadaan gudang bbm ilegal ditengah pemukiman warga” ujar warga setempat.

Warga berharap pihak berwenang dapat bertindak tegas dan adil dalam menegakkan hukum, serta menghentikan praktik-praktik ilegal yang merugikan banyak pihak.

Dengan adanya pemberitaan ini diharapkan menjadi bahan informasi bagi pihak kepolisian agar dapat segera mengambil tindakan tegas, hal ini tentunya menjadi PR AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K Kapolres Ogan IIir yang baru saja sertijab. (Tim)