Portal Jatim

Tetap Solid, PPP Kota Pasuruan Yakin Paslon ANUGRAH Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong

Redaksi
100
×

Tetap Solid, PPP Kota Pasuruan Yakin Paslon ANUGRAH Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong

Sebarkan artikel ini

PASURUAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pasuruan, Jawa Timur mengadakan rapat kerja cabang (Rakercab) untuk pemenangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2024, Senin (14/10) malam.

Acara itu berlangsung disebuah rumah makan Kebon Pring, Kota Pasuruan, dan dihadiri oleh Sekretaris DPW PPP Jatim yaitu Habib Salim Quraisy, lalu Ketua DPC PPP Kota Pasuruan, Gus Abd Aziz beserta jajaran termasuk para kader baik di tingkat PAC, Ranting, dan para relawan atau badan otonom (banom) yang ada.

Dalam momen tersebut, partai berlambang Ka’bah khususnya di Kota Pasuruan mengaku konsisten sekaligus berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Adi Wibowo – Nawawi di Pilkada Kota Pasuruan serta Paslon Khofifah – Emil di Pilgub Jatim pada 27 November 2024 mendatang.

“DPW PPP Jawa Timur mengintruksikan kepada seluruh kader partai di Kota Pasuruan harus bergerak untuk memenangkan Adi – Nawawi, hukumnya wajib. Dan kita turun ini ingin memastikan, bahwa dukungan PPP khususnya DPC Kota Pasuruan tetap solid”, ujar Habib Salim Quraisy, seusai acara Rakercab digelar.

Lalu untuk Pilgub sendiri, PPP mengaku siap dan meyakini bahwa pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dengan nomor urut 02 akan meraih kemenangan yang mutlak.

“Untuk Gubernur, kita juga akan all-out memenangkan pasangan Khofifah – Emil. InsyaAllah kemenangan mutlak lah dan itu target kita”, ucap Sekretaris DPW PPP Jatim.

Sementara Ketua DPC PPP Kota Pasuruan, Gus Abd Aziz juga menekankan kepada seluruh kadernya untuk merapatkan barisan demi sebuah kemenangan baik di Pilkada Kota Pasuruan maupun di Pilgub Jawa Timur.

Baca Juga:  Pencurian Kotak Amal Masjid di Ponorogo, Pelaku Terekam CCTV

“Seperti yang saya sampaikan, mari kita rapatkan barisan untuk satu dukungan, satu suara, kalau di Kota kita memenangkan Mas Adi dan Mas Nawawi pasangan nomor urut 01. Lalu kalau di pemilihan gubernur, kita memenangkan Khofifah – Emil nomor urut 02”, jelas Gus Aziz, panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Gus Aziz juga menjelaskan sekaligus mengingatkan. “Intinya harus kita jadikan pedoman dan kita patenkan pikiran itu, jangan sampai lupa dan jangan sampai salah coblos ketika nanti di Pilkada tanggal 27 November”, pesannya.

Sebagai paslon tunggal di Pilkada Kota Pasuruan, Gus Aziz berharap dan meyakini bahwa pasangan Adi – Nawawi Bergerak dengan Hati (ANUGRAH) akan meraih suara mutlak tentunya dengan dukungan koalisi besar yaitu dari seluruh partai politik yang ada di Kota Pasuruan.

Menanggapi adanya dukungan dari PPP, dalam hal ini Calon Walikota Pasuruan, Adi Wibowo mengaku bersyukur lantaran apa yang telah dilakukan oleh PPP adalah sebagai tindaklanjut untuk memenangkan pasangan ANUGRAH di Pilkada mendatang.

“Alhamdulillah…! Tentu ini menjadi bagian penting, bagaimana tindaklanjut PPP yang memang sudah mendukung kita dari pasangan ANUGRAH melalui konsolidasi seperti yang sewajarnya dilakukan oleh partai politik”, paparnya.

Meskipun mendengar kabar adanya sebuah gerakan kotak kosong dari beberapa kelompok masyarakat, Adi pun mengaku itu hal biasa terjadi dalam berdemokrasi.

“Tentu kita semua punya target yang maksimal, dan kita akan berusaha dan bekerja secara terukur yaitu bersama koalisi partai yang ada”, pungkasnya. (Eko)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.